BerandaNewsInternasionalKeluarga Kerajaan Inggris Terpaksa Akhiri Tradisi Berburu Gegara Abergeldie Ingkar

Keluarga Kerajaan Inggris Terpaksa Akhiri Tradisi Berburu Gegara Abergeldie Ingkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keluarga kerajaan Inggris telah dilarang untuk berburu di perkebunan Abergeldie dekat Kastil Balmoral, Skotlandia setelah pemilik lahan baru mengakhiri perjanjian dan mengakhiri tradisi berburu mereka yang telah berusia 175 tahun.

Para bangsawan Inggris telah banyak menghabiskan waktu untuk menembak, mengintai rusa, dan memancing di perkebunan Abergeldie di Aberdeenshire, Skotlandia sejak tahun 1852.

Hobi tersebut kini telah menjadi tradisi bagi keluarga kerajaan sejak perkebunan Balmoral seluas 46 km² dibeli oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert.

Namun setelah properti tersebut dijual pada tahun 2020, pemilik baru telah mengakhiri perjanjian sewa keluarga kerajaan yang berarti Raja Charles dan keluarganya tak lagi bebas untuk menggunakan lahan untuk berburu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut dokumen perencanaan yang diajukan oleh pemilik baru perkebunan Abergeldie yaitu Alastair Storey, ia berencana untuk merombak lahan yang telah menjadi bagian dari tradisi keluarga kerajaan.

“Selama 175 tahun terakhir, keluarga Kerajaan telah menyewakan hak olah raga di Abergeldie namun kini hak tersebut telah dihentikan dan akan secara aktif dijalankan oleh pemilik lahan yang baru,” tulis dokumen yang diajukan ke dewan negara bagian Aberdeenshire, seperti dikutip Holopis.com dari Telegraph, Rabu (13/9).

Pemilik baru Abergeldie, Storey yang berusia 70 tahun, membeli tanah perkebunan tersebut dengan harga $28 juta dan ingin menjadikannya sebagai tempat syuting komersial.

Storey juga ingin membangun akomodasi baru di kawasan tersebut untuk pengunjung guna mendukung kegiatan olahraga di kawasan tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Badai dan Banjir China, Ratusan Ribu Orang Harus Dievakuasi

Wilayah China bagian Timur dilanda badai hujan dan banjir yang mengakibatkan sungai-sungai seperti Yangtze meluap.

UPDATE : Jumlah Korban Tewas Terinjak-Injak di Festival Agama India Jadi 121 Orang

Jumlah Korban tragedi terinjak-injak di India dalam festival keagamaan telah meningkat. Sebanyak 121 orang meninggal dunia di Uttar Pradesh, India utara. Peristiwa tragis ini terjadi selama pertemuan keagamaan Hindu yang sangat padat.

Joe Biden Ternyata Ngantuk dan Hampir Molor Saat Debat Capres Lawan Donald Trump

Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, mengakui bahwa penampilannya dalam debat presiden minggu lalu tidak memuaskan.

116 Orang Tewas Terinjak-injan di Acara Festival Keagamaan India

Sebuah pertemuan keagamaan di desa Hathras, Utter Pradesh, India, berakhir menjadi tragedi memilukan ketika lebih dari 116 orang, sebagian besar perempuan dan anak-anak, tewas terinjak-injak. I
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS