Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mahfud MD Ungkap Ada Masalah soal Kerja Tim Satgas TPPU : Ada Diskresi Aneh

“Setelah Satgas ini terbentuk, ada 8 laporan diselesaikan, dengan rincian 8 diberhentikan (dari Kementerian Keuangan),” kata Sugeng dalam keterangannya yang diterima wartawan.

Kedelapan pegawai di Kementerian Keuangan tersebut ada yang sudah dilepas jabatannya, dan juga masih ada yang masih dalam proses penanganan Tim Satgas TPPU.

“Ada juga yang lepas jabatan, tapi ada juga yang masih dalam proses. Tapi, delapan surat itu menyangkut 15 pihak,” sambungnya.

Pun demikian, ia tidak merinci siapa saja kedelapan orang yang dimaksud, dan jabatannya apa saja.

Dengan demikian, Sugeng menyampaikan bahwa Tim Satgas TPPU masih terus bekerja untuk menuntaskan kasus TPPU di Dirjen Pajak dan Dirjen Bea Cukai yang telah dibongkar oleh Komite Nasional PP TPPU beberapa waktu yang lalu itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru