BerandaNewsRagamMobil Viral Putar Balik di Tol Akhirnya Ditilang, Emak-Emaknya Minta Maaf

Mobil Viral Putar Balik di Tol Akhirnya Ditilang, Emak-Emaknya Minta Maaf

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mobil yang viral putar balik di jalan tol, kabarnya sudah dilakukan penindakan dengan sanksi tilang. Hal tersebut disampaikan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumsel, Kompol Mamat Dana Prawira.

“Sudah ditilang dan sekarang kendaraannya ada di Polres Ogan Ilir,” kata Mamat dalam keterangannya, Minggu (10/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, perwakilan pelaku seorang emak-emak juga meminta maaf atas perbuatannya yang viral tersebut. Menurutnya, aksi tersebut terpaksa dilakukan karena panik.

“Kami emak-emak meminta maaf kepada masyarakat Ogan Ilir dan sekitarnya karena kami melakukan aksi tersebut atas dasar terdesak dan panik saja,” ungkap salah seorang emak-emak.

Penerbit Iklan Google Adsense

Para pelaku tersebut juga berharap, agar tindakannya tersebut tidak ditiru karena berbahaya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kejadian sama, jangan memutar di tol karena membahayakan diri kita dan orang lain,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah video viral dimana ada emak-emak yang membongkar paksa, pembatas jalan tol agar mobil bisa putar balik. Video tersebut diunggah akun Instagram @promopalembang.

Dalam video viral tersebut, terlihat tiga orang yang turun dari mobil lalu menggeser pembatas jalan berwarna oranye. Padahal, sudah jelas didekatnya ada rambu lalu lintas yang tidak memperbolehkan putar balik di lokasi tersebut.

Setelah berhasil digeser, mobil berwarna hitam yang terlihat dalam video viral itu langsung putar balik. Namun, karena sempit mobil tersebut hampir tersangkut. Dari keterangan yang ada, video viral tersebut terjadi di ruas jalan tol Indralaya – Palembang.

“Emak siapa tuh. Wah nyangkut tuh mobil,” ujar narasi dalam video tersebut yang dikutip Holopis.com, Minggu (10/9).

“Ras terkuat di muka bumi muter balik di jalan tol. Lokasi kejadian di tol Indralaya – Palembang,” tulis akun Instagram @promopalembang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...

Edward Hutahaean Divonis 5 Tahun Bui dan Bayar Uang Pengganti 1 Juta  Dolar AS

Majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan hukuman lima tahun penjara dan denda Rp 120 juta subsider 6 bulan kurungan terhadap terdakwa Naek Parulian Washington Hutahaean alias Edward Hutahaean. 

Pejabat Kominfo Undur Diri Usai PDNS Kena Serangan Ransomware

Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Semuel Abrijani Pangerapan menyatakan, bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Dipecat Gegara Kasus Asusila, Ternyata Istri Hasyim Asyari Bukan Orang Sembarangan

Hasyim Asyari resmi dijatuhi vonis pemecatan sebagai ketua KPU RI oleh DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) atas pelanggaran berat kode etik karena kasus asusila.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS