BerandaNewsRagamMobil Plat Merah Asap Ngepul Milik Pemprov DKI

Mobil Plat Merah Asap Ngepul Milik Pemprov DKI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolsek Metro Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero membenarkan bahwa ada mobil plat merah yang melintas di wilayahnya dengan kondisi asap mengepul saat melaju di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan sementara, David menyebut bahwa kendaraan tersebut jelas milik Pemprov DKI Jakarta.

“Sesuai pengecekan awal, dari nopol, mobil tersebut milik Pemprov DKI Jakarta,” kata David dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (11/9).

Hanya saja ia mengaku masih perlu koordinasi lebih lanjut untuk memastikan kendaraan double cabin tersebut milik dinas mana.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saat ini sedang saya cek,” ujarnya.

Nanti setelah ditemukan pasti kepemilikan kendaraan tersebut, pihaknya bersama jajaran terkait akan melakukan tindakan, salah satunya adalah uji emisi.

“Akan berkomunikasi dan berkoordinasi dengan dinas tersebut agar kendaraan segera dilakukan uji emisi,” jelasnya.

Tindakan itu menurut David penting karena DKI Jakarta khususnya sedang berkonsentrasi untuk menanggulangi polusi udara.

“Agar tidak menambah polusi di Jakarta,” sambungnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa sebuah kendaraan double cabin berplat nomor polisi merah melintas di Jalan Mampang Praparan, Tegal Parang, Jakarta Selatan. Video tersebut diambil oleh netizen pemilik akun Instagram @chriscsr_ dan diunggah di akun Instagram @merekamjakarta.

Berdasarkan informasi yang dicantumkan, video tersebut diambil pada hari Minggi, 10 September 2023 pukul 10.56 WIB.

Tampak sekali di dalam video tersebut, asap tebal mengepul dari knalpot mobil plat merah bernomor polisi B 9041 PSD tersebut.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Guru Besar IPB Yakin Program Makan bergizi Prabowo Bisa Berjalan Mulus

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Rachmat Pambudy meyakini program makan bergizi yang bakal terlaksana pada pemerintahan presiden terpilih, Prabowo Subianto dapat berjalan mulus.

Mengenal Dr. Firmanto, Menantu Otto Hasibuan yang jadi Profesor Kehormatan Unissula

Menantu dari Otto Hasibuan, seorang tokoh hukum terkemuka, dan suami dari Putri Hasibuan ini tidak hanya dikenal karena prestasi akademiknya, tetapi juga gaya hidupnya yang inspiratif.

Seragam Olimpiade 2024 Tim Garuda Karya Didit Prabowo Rilis, Netizen Kagum dan Lega

Seragam Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 akhirnya sudah dirilis. Desain kaos, jaket, serta tas yang nantinya akan dikenakan para atlet tanah air di Prancis adalah hasil karya dari desainer kenamaan, Didit Hediprasetyo, putra dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Ada Mokoland Show di Mal Ciputra Jakarta, Cocok Buat Isi Liburan Sekolah

Untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak yang sedang libur sekolah, Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia menggelar acara Mokoland

Banjir Rendam Pemukiman Warga Di Kabupaten Sidenreng Rappang

Bencana banjir melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Stasiun MRT Glodok – Kota Telah Terhubung

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Proyek pembangunan stasiun bawah tanah MRT Jakarta semakin dikebut. Teranyar Stasiun Glodok dan Kota kini telah terhubung.  Corporate Secretary Division Head PT...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS