HOLOPIS.COM, JAKARTA – One Piece Episode 1075 rilis hari ini, Minggu, (10/9) dengan mengusung judul “20 Years Worth of Prayers! Take Back Wano Country (Doa 20 Tahun yang Layak! Rebut Kembali Negara Wano)”. Dari namanya, pastinya Sobat Holopis sudah bisa menebak bahwa Luffy mungkin akan melakukan hal yang tidak terpikirkan di episode ini dan mengalahkan Kaido.

Kemenangannya jelas berarti bahwa pemerintahan teror Kaido telah berakhir dan masyarakat Wano akan dapat bernapas lega dan menikmati hidup sepenuhnya.

Orochi sudah dikalahkan, jadi jelas Wano akan berada di bawah pemerintahan baru. Kandidat yang paling jelas untuk posisi Shogun adalah Momonosuke, anak pertama Kozuki Oden. Momonosuke harus menanggung banyak penderitaan, tapi dia tetap kuat dan terus berjuang demi rakyatnya.

Dia telah tumbuh baik secara fisik maupun mental. Dia menyadari pentingnya membebaskan Wano dan membantu rakyatnya untuk hidup dalam kedamaian dan ketenangan.

Kaido dan Luffy sama-sama akan mencari persenjataan masing-masing untuk serangan terkuat mereka. Kedua bajak laut tersebut memiliki stamina yang rendah, dan mereka tidak bisa bertarung terlalu lama.

Kaido belum terbangun, tapi ada kemungkinan dia telah menyelamatkan serangan penting untuk yang terakhir. Luffy, di sisi lain, telah menikmati pertarungan sejak dia membangkitkan Buah Iblisnya.

Masuk akal untuk berasumsi bahwa Luffy memiliki lebih banyak trik di lokernya. Dia telah membuat segalanya lebih ringan dengan kejenakaannya. Oda mengungkapkannya keinginan untuk menumbangkan kiasan Shonen reguler dari peningkatan kekuatan dan pertarungan yang serius, dan dia berhasil mencapainya dengan Gear 5.

Link Streaming One Piece Episode 1075

One Piece Episode 1075 akan tersedia untuk ditonton di BStation dan Crunchyroll segera setelah dirilis di Jepang, dengan audio Jepang dan subtitle bahasa Inggris, penggemar yang ingin menonton episode yang di-dubbing harus menunggu lama karena belum menyusul.

Cek link BStation, klik di sini.

Sekedar untuk diketahui, para Nakama (penggemar One Piece) cukup beruntung bisa menikmati adaptasi manga, anime, dan live-actionnya dalam waktu bersamaan. Namun, jika harus memilih yang terbaik, kebanyakan dari mereka akan memilih animenya. Alasannya cukup sederhana: Episode 1074 adalah sebuah mahakarya. Sebelum adaptasi dari episode Gear 5, ada rumor bahwa keseluruhan ceritanya akan sangat epik. Setelah dirilisnya beberapa episode, menjadi jelas bahwa rumor tersebut akurat. Kalau menurut Sobat Holopis bagaimana?