Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Setelah Setahun Dituding Pelakor, Arawinda Kirana Ngaku Diperkosa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris muda pendatang baru, Arawinda Kirana pada tahun lalu sempat menghebohkan publik ketika ia dituding sebagai pelakor dan memiliki hubungan spesial dengan seorang pria beristri.

Tudingan itu dimulai ketika akun Instagram bernama @wanita.cl pada 25 Juni 2022 curhat tentang perselingkuhan sang suami dengan aktris pendatang baru.

Setelah ditelurusi, netizen menduga bahwa aktris yang dimaksud adalah Arawinda. Sekarang setelah 1 tahun berselang, Arawinda kembali dengan sebuah karya film pendek tentang kekerasan seksual.

Dalam caption di Instagram, Arawinda mengaku bahwa film itu terinspirasi dari kekerasan seksual yang ia alami pada tahun 2022.

“Film ini saya buat dengan energi besar dan passion yang bersumber dari kejujuran sebagai cerminan kasus kekerasan seksual yang saya alami pada tahun 2022,” tulis Arawinda di akun Instagramnya @arawindak, dikutip Holopis.com, Sabtu (2/9).

“Selama ini kasus saya disamarkan oleh pelaku di bawah sebuah rangkaian cerita palsu yang direkayasa dan ditana, menggunakan kesenjangan uang dan dinamika kuasa,” lanjutnya.

Video karya Arawinda itu diproduksi di University of Southern California.

Namun, unggahan Arawinda tersebut dibalas dengan komentar nyinyir oleh netizen. Ada yang mengungkit bahwa Arawinda turut punya andil dalam hubungan terlarangnya dengan pria yang diduga bernama Guiddo tersebut.

“Inget nggak waktu semua ini meledak close friend lo isinya cuma Guiddo memohon dia untuk menghubungi kamu, itu apa perilaku korban perkosaan?” kata @gayung.penyonk.

“Pelaku serasa jadi korban,” kata @mithami_.

“Minimal nggak sama suami orang ya Windak,” kata @annisafajra.

Sebagai informasi, kali ini nama Arawinda menjadi trending di Twitter. Sebagian besar netizen tak percaya dengan pengakuan Arawinda, dan menudingnya turut andil dalam hubungan terlarangnya bersama pria bernama Guiddo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru