Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Neymar : Saya Menderita di PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar buka suara perihal keputusannya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung bersama klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Bintang Brasil itu mengakui bahwa dirinya menderita di Ligue 1 bersama Les Parisiens.

Sebelumnya diketahui bahwa, Neymar didatangkan Al Hilal dengan nominal yang fantastis yakni sebesar 90 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun dari PSG, dan dikontrak dengan durasi dua tahun.

Selain mahar pembelian tersebut, Al Hilal juga sepakat memberikan gaji besar senilai 160 juta Euro atau sekitar Rp 2,6 triliun.

Ada pun laporan lain mengungkapkan bahwa Neymar mendapatkan lebih dari itu, bahkan punggawa Timnas Brasil itu disediakan fasilitas super mewah mulai dari mobil hingga rumah bak istana dari The Blue Waves.

Namun, hal tersebut di atas bukan lah alasan utama Neymar untuk merumput bersama Al Hilal.

Neymar menyebut bahwa Liga Arab Saudi merupakan kompetisi yang menarik yang juga dihuni dengan pemain-pemain top dunia.

“Tidak akan mudah memenangkan kejuaraan Liga Arab Saudi, karena ada tim lain yang telah memperkuat diri, ada pemain dengan nama-nama tenar. Saya yakin ini akan menjadi liga yang sangat menarik dan anda akan melihatnya,” ungkap Neymar, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Jumat (8/9).

Selain itu, Neymar dengan gamblang mengungkapkan bahwa bermain di Ligue 1 bersama PSG adalah masa yang paling menderita baginya.

“Orang-orang mengatakan kejuaraan di sini (Liga Arab Saudi) tidak dikenal dan lemah. Semua orang mengatakan hal serupa ketika saya pergi ke kejuaraan Prancis (Ligue 1), dan itu adalah tempatnya di mana saya paling menderita dalam hidup,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru