Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Jessica Mila Bagikan Momen Mesra saat Umumkan Kehamilannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jessica Mila bagikan momen bahagia saat memberi tahu sang suami, Yakup Hasibuan, bahwa dirinya sedang mengandung anak pertama mereka. Dalam unggahannya, Jessica Mila mengatakan bahwa hatinya dipenuhi dengan rasa cinta seiring dengan pertumbuhan sang cabang bayi di perutnya.

“Kami berharap, kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan do’a – do’a terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba,” tulis Jessica di akun Instagramnya,@jscmila, dikutip Holopis.com, Rabu (7/9).

Dalam video itu, Jessica terlihat memanggil Yakup ke kamar mandi. Setelah memeluk Jessica, Yakup pun melihat hasil test pack yang menunjukkan bahwa sang istri sedang positif hamil.

Tak bisa menutupi kebahagiaannya, Yakup pun langsung menggendong dan memeluk Jessica Mila.

Can’t wait to share this incredible journey with all of you! (Nggak sabar untuk membagikan perjalanan yang luar biasa ini kepada kalian semua,” kata Jessica.

Kolom komentar Jessica Mila pun dipenuhi oleh ucapan selamat dari netizen. Deretan selebriti juga tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

“Milaaa, yeay selamat ya kalian berdua, si mamah pasti seneng banget tuh, sehat-sehat ya semua,” kata @rickyharun.

“Congratulations,” kata @lunamaya.

“Congats luuuc, sehat-sehat ya,” kata @tasyakamila.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada bulan Mei tahun 2023 lalu. Keduanya menikah di Gereja HKPB Rawamangun, Jakarta Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru