Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pelatih Harap Putri KW Maksimal Lawan Akane Yamaguchi di China Open 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Kusuma Wardani atau Putri KW dijadwalkan menghadapi Akane Yamaguchi di fase pertama China Open 2023. Pelatih tunggal putri badminton Indonesia, Indra Widjaja pun berharap bahwa Putri bisa bermain maksimal melawan pemain unggulan asal Jepang tersebut.

Diketahui, Putri KW sebelumnya sempat bertemu Akane Yamaguchi di Indonesia Open 2023, dimana Putri kalah 15-21 dan 11-21 ketika itu.

Kendati demikian, Putri KW masih punya potensi untuk bisa tampil maksimal kontra Akane Yamaguchi di China Open 2023 nanti.

Sebelumnya Putri KW tampil cukup baik di BWF World Championship 2023, Putri melawan He Bing Jiao asal China, penampilannya sangat baik meski kalah.

Putri KW kalah rubber game dari He Bing Jiao 21-18, 19-21 dan 17-21, permainan menggigit tersebut diharapkan bisa ditampilkan saat mengarungi China Open 2023 kontra Akane Yamaguchi.

“Putri akan langsung bertemu Akane dari Jepang, karena dari melihat sisi peringkat, peluang untuk bertemu dengan unggulan pasti ada di babak pertama,” ungkap Indra Widjaja, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com, Senin (4/9).

“Tapi harapan saya untuk PUtri bisa maksimal seperti yang ia tunjukkan saat melawan He Bing Jiao di Kejuaraan Dunia (BWF World Championship 2023) kemarin,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain Putri KW di sektor tunggal putri, ada juga Gregoria Mariska Tunjung yang akan mengarungi China Open 2023, yang rencananya akan berlangsung mulai 5-10 September.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru