Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

3 Hal yang Harus Dihindari Wanita Usai Berhubungan Seks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan seks/intim merupakan aktivitas seksual yang secara sahnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

Tak jarang bahwa individu yang melakukan aktivitas seksual tersebut, lupa akan kebersihan alat vitalnya setelah berhubungan seks, padahal itu hal yang penting untuk diperhatikan.

Terutama untuk sang wanita, alangkah baiknya perlu memperhatikan hal-hal yang harus dihindari setelah berhubungan seks.

Berikut ini 3 hal yang harus dihindari wanita usai berhubungan seks, seperti dikutip Holopis.com dari Healthshots, Minggu (3/9) :

Menggunakan Pakaian yang Ketat

Sebaiknya wanita menghindari pakaian yang ketat ketika hendak tidur usai berhubungan seks, terutama yang berbahan nilon atau sintesis, Bahan itu mampu menimbulkan lecet dan gatal ketika bersentuhan dengan cairan vagina. Pakailah pakaian yang berbahan katun untuk menjaganya tetap bersih dan sehat.

Membasuh Vagina dengan Sabun Kewanitaan

Hindari penggunaan sabun kewanitaan karena kulit menjadi sangat sensitif setelah berhubungan seks. Sebaiknya, bersihkanlah vagina dengan air hangat setelah berhubungan seks.

Menggunakan Tisu Basah

Wanita harus menghindari penggunaan tisu basah untuk mengusap atau membersihkan area intimnya karena dapat meningkatkan risiko infeksi dan ruam, sebab tisu basah mengandung parfum dan pengawet buatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru