Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Doll Pede Persija Harusnya Menang Lawan Persib Jika Tampil dengan 11 Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyesali betul hukuman kartu merah yang diterima Sjahbandi saat laga melawan Persib, ia juga menyebut bahwa hal tersebut jadi faktor mengapa timnya hanya bisa meraih hasil imbang.

Diketahui, pertandingan Persija vs Persib berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Tim tuan rumah Macan Kemayoran sukses unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic.

Namun malapetaka menghampiri Persija ketika mereka sedang mempertahankan keunggulannya tersebut, dimana Sjahbandi diganjar kartu merah sehingga Macan Kemayoran harus tampil dengan 10 pemain.

Kehilangan satu pemain di tubuh Persija nampaknya mempengaruhi betul permainannya di atas lapangan hijau, sehingga Persib pun sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol David Da Silva.

Menilik hasil tersebut, Thomas Doll kecewa karena ia menganggap bahwa seharusnya timnya bisa mendulang gol dan mengemas kemenangan apabila tampil dengan 11 pemain sampai akhir pertandingan.

“Jika kami bermain dengan 11 orang pasti tidak akan ada apa-apa. Saya yakin kami bisa cetak gol kedua. Tapi ketika kami bermain dengan sepuluh orang di sisa 25 menit terakhir, semuanya jadi sulit,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (3/9).

“Seharusnya kami bisa menahan bola lebih lama. Tapi kami yang bermain dengan sepuluh orang sudah kelelahan. Saya rasa seharusnya kami bermain dengan skuad lengkap hingga akhir laga,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru