BerandaDaerahJatimSimak Prakiraan Cuaca BMKG di Jatim Hari Minggu 3 September 2023

Simak Prakiraan Cuaca BMKG di Jatim Hari Minggu 3 September 2023

HOLOPIS.COM, JUANDA – BMKG atau Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu 3 September 2023.

Melalui rilis resmi yang dikutip Holopis.com, BMKG melaporkan cuaca di Jatim pada hari ini didominasi dengan cuaca cerah.

Kendati demikian, BMKG masih melihat adanya potensi cuaca cerah berawan hingga berawan pada siang dan malam ini di sejumlah wilayah Jatim.

Adapun wilayah tersebut diantaranya yakni wilayah Banyuwangi, Jember, Kab dan Kota Blitar, Kab dan Kota Malang, Lumajang, Pacitan, Trenggalek, dan Tulungagung.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut membagikan informasi terkait prakiraan suhu udara dan kelembapan udara, serta arah pergerakan angin di Jatim pada hari ini.

Dalam prakiraannya, suhu udara di Jatim diprediksi bakal berkisar antara 14 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rentang 45 – 100 persen.

Kemudian untuk pergerakan angin di Jatim pada hari ini, lebih dominan dari Timur ke arah Tenggara, dengan kecepatan maksimum 05 – 20 km/jam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ribuan Massa Madiun Jawa Timur Turun Ke Jalan Aksi Bela Palestina

HOLOPIS.COM, MADIUN - Ribuan publik Kota Madiun, Jawa Timur, menumpahkan perasaan sentimentil terhadap rakyat Palestina sebagai saudara, dengan berkumpul dan berorasi di jantung kota...

Cuaca Jatim Cerah, BMKG Ingatkan Potensi Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Minggu 7 Juli 2024.

Warga Madiun Hadiri Aksi Bela Palestina

Ribuan warga menggelar aksi damai untuk memberikan dukungan kepada pembebasan Palestina dari serangan dan penjajahan Israel. Aksi tersebut diselenggarakan di Lapangan Pelti, Jalan Pahlawan, Kota Madiun, Jawa Timur.

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS