Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Hari Ini : Ada Arsenal vs Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris hari ini jadi salah satu yang ditunggu, sebab akan ada duel super big match antara Arsenal vs Manchester United.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hari kedua pekan ke-4 Liga Inggris akan lebih dulu dibuka oleh dua pertandingan yang tak kalah seru, yakni Crystal Palace vs Wolves dan Liverpool vs Aston Villa.

Kemudian Liga Inggris pekan ini ditutup dengan duel Arsenal vs Manchester United yang akan berlangsung di Stadion Emirates.

Kedua tim, baik Arsenal maupun Manchester United tentu punya misi yang sama, yakni pulang dengan tiga poin sempurna.

Namun, laga diyakini bakal berjalan sengit dan sulit diprediksi siapa pemenangnya. Meski begitu, Arsenal sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin maksimal atas Manchester United.

Mengingat, Manchester United selalu kesulitan ketika bertandang ke markas Arsenal. Dalam lima pertemuan terakhirnya di Stadion Emirates, tim tuan rumah The Gunners tak terkalahkan dengan mengemas empat kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Jadwal Liga Inggris Hari Ini

Minggu (3/9)

Pukul 20.00 WIB : Crystal Palace vs Wolves
Pukul 20.00 WIB : Liverpool vs Aston Villa
Pukul 21.30 WIB : Arsenal vs Manchester United.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru