Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Banyak Penggemar One Piece yang Masih Skeptis dengan Versi Live Action

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru dua hari berlalu sejak penayangan film adaptasi live action dari manga One Piece di platform Netflix berlangsung, namun nampaknya banyak penggemar yang masih skeptis akan film tersebut.

Serial manga ataupun anime yang mendapatkan versi adaptasi live-action dinilai tidak memiliki rekam jejak yang baik. Hal ini dinilai terjadi pada anime dan manga yang lebih bombastis sebelumnya.

Dari penilaian rekam jejak sebelumnya inilah, para Nakama yang belum menonton adaptasi live-action One Piece sampai saat ini mengaku takut kecewa melihat hasilnya.

One Piece Bukan Anime yang Bisa Diadaptasi dengan Harga Murah

Karakter utama di One Piece, Monkey D. Luffy, mendapatkan kemampuan untuk meregangkan tubuhnya seperti karet setelah mengonsumsi “Buah Gum Gum”. Hal tersebut merupakan visual yang unik dan menarik, yang membuatnya menonjol dibandingkan karakter andalan Shonen lainnya. Sayangnya, hal itu juga sesuatu yang dinilai akan sulit dilakukan dalam live-action, terutama dengan anggaran yang tidak terlalu besar.

Bila dibandingkan dengan film-film besar Hollywood seperti film live-action Fantastic Four saja memiliki efek khusus yang agak dipertanyakan ketika menggambarkan kelenturan manusia super.

Ada juga badut bajak laut jahat, Buggy yang membelah anggota tubuh, rusa kutub antropomorfik, duyung, dan pertempuran epik di laut lepas.

Hal-hal ini mudah ditangani dengan baik dalam lingkungan yang digambar atau dianimasikan, tetapi ketika diterjemahkan ke dalam aksi langsung dengan aktor sungguhan, itu cukup sulit untuk dilakukan dengan benar.

CGI yang buruk pastinya akan sangat mengganggu film yang mengadaptasi anime favorit penggemar dan akan merusak impian mereka.

Hollywood Memiliki Rekam Jejak Buruk Dengan Adaptasi Anime – Terutama Netflix

Dragon Ball Evolution
Film live-action Dragon Ball : Evolution. [Foto: Ist.]

Hollywood mengambil alih pengadaptasian anime sejak beberapa dekade yang lalu, dengan salah satu remake live-action yang pertama dan paling terlupakan adalah film Fist of the North Star.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru