Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Babang Tamvan Tiktokter Satria Mahathir Tolak Cewek HP Android, Netizen Geli

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Tiktoker HP Satria Mahathir saat ini sedang menjadi pembicaraan netizen karena menilai bahwa wanita dengan hp android bukan menjadi pilihannya.

Menanggapi emosi banyak orang, Satria mengatakan bahwa ia memang adalah sosok yang apa adanya dan hanya mengungkapkan apa yang ada di dalam pikirannya saja.

“Karena memang gue nggak mau punya cewek HP android. Gue jujur di situ, dan orang-orang nggak bisa nerima,” kata Satria dalam cuplikan yang di Instagram @jakarta.keras, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/9).

Satria mengatakan bahwa banyak netizen yang memposisikan diri sebagai target yang ingin didekati Satria. Padahal menurut Satria, para netizen ini kemungkinan mereka yang suka triceng (bonceng tiga).

“Dan mereka kebanyakan memposisikan diri mereka itu seakan-akan gue mau ngedeketin lu, idih. Gue ngeliat lo triceng aja udah geli naik motor,” kata Satria sambil tertawa.

Sebelumnya, Satria mengatakan ia tak mau berpacaran dengan wanita yang punya HP android, karena dipastikan mereka tidak bisa diajak membuat konten.

Hal itu karena menurutnya, HP android pasti memiliki kualitas kamera yang buruk. Pernyataan Satria pun langsung diserang netizen, lantaran menurut netizen banyak HP Andorid yang lebih mahal dan berkualitas dibandingkan Iphone yang saat ini banyak dipasarkan di masyarakat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru