Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo dan Airlangga Ketemu Sore Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono menyampaikan bahwa ketua umumnya, yakni Airlangga Hartarto akan bertemu Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan itu akan berlangsung di kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat sore nanti.

“Jam 15.00 WIB,” kata Dave dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (31/8).

Kehadiran Prabowo di kantor DPP Partai Golkar juga dalam rangka memberikan kuliah umum di Public Lecture Partai Golkar. Tema yang akan diangkat adalah “Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas 2045”.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Partai Golkar dan Gerindra saat ini sudah menjadi koalisi bersama dalam Koalisi Indonesia Maju. Koalisi ini bertujuan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Selain Golkar, ada 2 (dua) partai Senayan yang juga ikut mendukung Prabowo. Antara lain ; Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Deklarasi koalisi ini dilakukan pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir empat Ketua Umum partai yakni ; Prabowo Subianto (Gerindra), Abdul Muhaimin Iskandar (PKB), Zulkifli Hasan (PAN) dan Airlangga Hartarto (Golkar).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru