Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pingin Enak-enak Tapi Istri Menstruasi, Gini Cara Amannya Biar Mr.P Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat sang istri sedang menstruasi, biasanya pak suami jadi absen berhubungan intim. Namun jika pasangan suami istri tetap memutuskan untuk berhubungan saat menstruasi karena rasa cinta yang tak bisa ditahan lagi, ada beberapa poin yang harus diperhatikan agar suami dan istri tetap merasa tenang.

1. Utamakan Kenyamanan

Yang terpenting adalah memastikan bahwa baik anda maupun pasangan merasa nyaman dengan keputusan ini. Komunikasi terbuka dan jujur adalah kunci utamannya.

2. Pentingkan Kebersihan

Menstruasi melibatkan perdarahan, jadi memastikan kebersihan adalah hal yang sangat penting. Anda bisa menggunakan handuk khusus, tisu, atau alat bantu lainnya yang dirancang khusus untuk aktivitas intim selama menstruasi.

3. Pakai Proteksi

Jika anda tidak ingin ada risiko terhadap pakaian atau seprai, gunakan perlindungan tambahan lainnya, seperti handuk atau pelindung.

4. Perhatikan Kesehatan Istri Tercinta

Beberapa wanita bisa sajamerasa lebih sensitif atau tidak nyaman selama menstruasi. Pastikan anda memahami dulu bagaimana suasana hati atau kenyaman istri. Saling komunikasi dan menghormati adalah inti agar hubungan suami istri bisa berlangsung dengan hangat dan harmonis.

Namun perlu diperhatikan, pendapat tentang boleh atau tidaknya  berhubungan badan ketika istri menstruasi bisa berbeda-beda sesuai dengan ajaran keyakinan atau budaya masing-masing

Yang terpenting, komunikasikan semua yang menjadi keluh kesah dengan pasangan, serta hormati keputusan-keputusann pasangan anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru