Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wow, Boy William Ngaku bahwa Ayu Ting Ting Pernah Masuk Kamarnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boy William dan Ayu Ting Ting kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen, setelah keduanya membintangi film komedi romantis, Dimsum Martabak. Tak menampik hubungan dekat mereka, Boy mengatakan bahwa ia dan penyanyi lagu Alamat Palsu itu memang memiliki hubungan yang sangat akrab.

Saat diwawancara oleh Melanie Ricardo, Boy mengatakan bahwa Ayu Ting Ting sudah pernah memasuki semua ruangan yang ada di rumahnya.

Of course, she’s been di semua ruangan yang ada in my house,” kata Boy, dikutip Holopis.com, Rabu (30/8).

Melanie pun mengungkit bahwa banyak netizen yang berharap hubungan Boy dan Ayu Ting-Ting benar-benar terjadi saat Boy William batal menikah.

Menanggapi hal tersebut, Boy William mengatkan sah-sah saja netizen berharap demikian. Apalagi Boy dan Ayu memang berawal dari teman dekat.

Boy juga tidak menampik bahwa hubungan dekat mereka bisa saja berubah menjadi lebih serius di masa yang akan datang.

“Dari awal kan mungkin friends, dan kami jadi sangat dekat, more than just friends kita very-very close. Saling telfon-telfonan,” kata Boy.

Meskipun tidak mengatakan bahwa hubungannya dan Ayu Ting Ting menuju ke romantis, Boy menyebut Ayu Ting Ting sebagai sosok sahabat yang sangat ia sayangi.

A bestie that I cared for (seorang sahabat yang aku sayangi),” kata Boy.

Namun ia mengerti mengapa banyak orang yang berharap mereka bisa jadian, apalagi Boy mengakui ia dan Ayu sengaja memainkan isu tersebut.

Sebagai informasi, isu kedekatan keduanya muncul sejak Ayu Ting Ting dan Boy William sama-sama membintangi film Dimsum Martabak. Namun kemudian Boy bertunangan dengan Karen Vendela di tahun 2019. Hubungannya pun kandas di tahun 2022 dan gagal menikah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru