HOLOPIS.COM, JAKARTA – Verny Hasan mengaku kesal dengan Denny Sumargo yang menjabarkan kerugian yang ia alami karena masalah tes DNA dengan Verny Hasan. Menurutnya. Ia juga memiliki kerugian yang sama sejak masalah ini mencuat ke publik.

“Kalau kita seperti apa yang dia keluarkan atas pencemaran nama baik, dan kerugian dia. Kalau saya mau berbicara seperti itu, saya pun rugi,” kata Verny Hasan, dikutip Holopis.com, Selasa (29/8).

Verny mengatakan bahwa ia selalu mengalami kerugian di tragedi pertama dan tragedi kedua dengan Denny Sumargo.

“Ia nggak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa sebagai ibu yang harus bekerja, yang harus mengembalikan mental anak saya. Ketika dia di rumah sakit, maki-maki di depan anak saya teriak teriak sampai satu rumah sakit semuanya lihat,” lanjutnya.

Kondisi yang dialami anaknya juga merupakan salah satu kerugian yang dirasakan Verny Hasan. Apalagi, Verny mengatakan anaknya sampai dikucilkan teman-temannya karena permasalahan ini.

“Selama 10 tahun itu saya menangis, 1 tahun saya tidak menangis, baru kemarin saya menangis karena anak saya dikucilkan sama teman-temannya,” kata Verny.

Sebagai informasi, DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo pernah melakukan tes DNA pada tahun 2013 silam untuk memastikan apakah anak Verny adalah anak biologis dari Denny Sumargo.

Namun, hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak Verny bukanlah anak kandung Denny Sumargo. Verny pun menyampaikan bahwa rumah sakit tempat mereka melakuan tes DNA tidak bisa dipercaya sepenuhnya karena merupakan pilihan Denny Sumargo.