Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Penuh Haru, Denny Sumargo Ceritakan Bagaimana Sang Ibu Melahirkannya dengan Ujian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di tengah gempuran isu bahwa ia adalah ayah kandung dari anak DJ Verny Hasan, Denny Sumargo menceritakan bagaimana kisah pilu dan perjuangan sang ibunda saat melahirkannya sendirian.

Denny mengatakan bahwa ibunya, Meiske, sampai harus menjual emas demi biaya di rumah sakit.

“Dia melahirkan saya dengan kondisi berkekurangan. Dia harus menjual satu-satunya emas yang dia punya untuk bayar rumah sakit, dan dia udah nggak punya uang lagi,” kata Denny Sumargo dalam cuplikan di akun Tiktok resminya, @dennysumargoreal, dikutip Holopis.com, Selasa (29/8).

Meskipun sampai menjual emasnya, ternyata hasilnya juga masih belum cukup untuk menutupi biaya melahirkannya di rumah sakit.

Akhirnya, sang ibu pun harus mencari pinjaman demi menebus Denny Sumargo yang masih ditahan di rumah sakit.

“Dan itu ternyata masih kurang. Kemudian tiga hari kemudian karena tidak caesar, jadi itu dia kuat tuh, tiga hari kemudian dia cari pinjaman dulu untuk tebus saya, karena tidak boleh ambil anaknya,” lanjutnya.

@dennysumargoreal

PERJALAN SINGKAT! #densu #dennysumargoreal #fyp #tiktokfypシ #viral2023viralvideo???????????? #tiktokfypシ #tiktokfypage #fyp2023viral

♬ suara asli – DENNY SUMARGO – DENNY SUMARGO

Ujian sang ibu ternyata tidak berhenti sampai di situ. Karena belum ada uang untuk menghidupi sang bayi, Meiske harus menitipkan Denny Sumargo ke panti asuhan terlebih dahulu selama satu minggu.

“Setelah dia dapat tebusan, dia taruh dulu saya di panti asuhan selama satu minggu. Dia coba untuk cari cara supaya saya bisa hidup, dia mengutamakan saya dulu,” kata Denny.

Kisah ini pun membuat banyak netizen terharu. Ada yang menyebutkan bahwa pantas saja Denny Sumargo sukses karena doa tulus dari sang ibunda.

“Itu makanya kamu sukses, ada doa tulus bundamu,” kata nosmilumbangaol14.

“Ibu orang yang paling berharga di dunia,” kata @syafrina.

“Seperti itulah rasa cinta ibu ke anak-anaknya,” kata @ctk_cantikaa.ctn_.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru