Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Diduga Bunuh Diri, 4 Orang Ditemukan Tewas dalam Sebuah Rumah di Texas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat di Kota Allen, Texas Utara digemparkan dengan penemuan empat orang jenazah sekaligus, yang diduga menghabisi nyawa mereka dengan cara bunuh diri. Keberadaan keempatnya ditemukan oleh pihak Kepolisian setempat, pada Rabu (30/8).

Keempat jenazah tersebut didapati berada dalam sebuah rumah, dengan keadaan terkunci.

Hal ini karena, warga setempat melapor kepada aparat Kepolisian sekitar pukul 08.45 pagi waktu setempat dan meminta pihak berwajib memeriksa sebuah rumah serta mengatakan bahwa para penghuni telah terkunci sekitar dua jam.

Berdasarkan informasi yang beredar yang berhasil dirangkumkan Holopis.com, Rabu (30/8). Saat disambangi Polisi, tak ada satupun respon dari penghuni rumah atau anggota keluarga lainnya.

Petugas akhirnya menerobos masuk ke dalam rumah tersebut, lalu mendapati empat orang telah terbujur kaku.

Menurut keterangan yang diberikan pihak Kepolisian, diduga kematian keempat orang tersebut merupakan hasil dari upaya bunuh diri.

Hingga kini, belum diketahui pasti identitas para korban, maupun rincian kronologi kejadian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru