Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Boy William Ngaku Sudah Nyaman dengan Ayu Ting Ting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter dan Youtuber Boy William mengaku paham dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang berharap agar Boy dan penyanyi Ayu Ting Ting bisa berjodoh. Boy tampaknya tidak terganggu dengan harapan netizen tersebut, apalagi, Boy dan Ayu sudah merasa saling nyaman.

“Karena kita pun juga saling nyaman. Kita bukan begini karena berita, kita juga nyaman being around each other (berada di dekat satu sama lain),” kata Boy saat diwawancarai Melanie Ricardo, dikutip Holopis.com, Rabu (30/8).

Bahkan, Boy tidak menampik bahwa ia cinta mati dengan ibu satu anak tersebut. Menurut Boy, Ayu adalah teman wanita yang sangat dekat dengannya.

“Buat Ayu, she’s like a home girl, I love her to death, dan gue ngerti kenapa banyak orang menaruh harapan, I do understand,” lanjut Boy.

Meski demikian, Boy mengatakan bahwa hubungan sebenarnya antara dua insan tidak terjadi di depan kamera. Jika memang ada hubungan di antara dua orang, itu hanya benar-benar terjadi di balik kamera.

“Ntah ini akan arahnya menjadi pacaran atau temenan aja, that happens off camera. Tapi yang orang-orang liat, hanya se-fraction dari hidup kita, yang kita kasih lihat ke kamera,”

Boy pun tidak menutup segala kemungkinan dengan perkembangan hubungannya dan Ayu Ting Ting di masa yang akan datang. Boy pun tampaknya lebih memilih untuk mengikuti arus.

“Hubungan ini di bawa ke mana ya, we’ll see,” pungkas Boy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru