BerandaNewsHiburanAlami Infeksi Ginjal Serius, Liam Payne Batalkan Tur Konser Amerika Selatan

Alami Infeksi Ginjal Serius, Liam Payne Batalkan Tur Konser Amerika Selatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liam Payne umumkan penundaan tur konser di Amerika Selatan karena alasan kesehatan, yaitu infeksi ginjal yang serius.

Kabar tersebut disampaikan oleh mantan personel One Direction itu sendiri melalui Instagramnya @liampayne, seperti dikutip Holopis.com, Senin (28/8), Liam menjelaskan kondisinya akhir-akhir ini yang dirasa kurang sehat dan membuatnya harus berada di rumah sakit selama seminggu terakhir.

“Saya berakhir di rumah sakit karena infeksi ginjal yang parah. Kami memulai latihan dan saya diberitahu bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan (konser) sementara saya sedang dalam proses pemulihan diri,” ucapnya dalam unggahan video.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pelantun Strip That Down tersebut dengan berat hati mengumumkan penundaan tur konser Amerika Selatannya akibat kondisinya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan tur konser.

Saat ini Liam sedang mematuhi perintah dokternya untuk istirahat dan memulihkan diri dan mengatakan bahwa ia tidak akan mengharapkan hal ini terjadi kepada siapapun.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk menampilkan pertunjukkan kepada para penggemar dan meminta maaf kepada penonton yang telah membeli tiket konsernya yang seharusnya berlangsung pada bulan September di Peru, Kolombia, Chili, Brasil, Argentina, dan Meksiko.

“Kami sedang berupaya untuk menjadwalkan ulang tur secepat mungkin, namun untuk saat ini kami akan mengembalikan dana tiket, jadi harap nantikan pembaruan dari tempat pembelian Anda,” ucap Liam.

Ia pun tak lupa untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, terhadap cinta dan dukungan yang mereka berikan terhadapnya, serta mengatakan bahwa ia berharap dapat segera bertemu dengan mereka.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS