BerandaNewsHiburan4 Artis Ini Pamer Wajah Tanda Dempulan Makeup, Siapa Paling Cantik?

4 Artis Ini Pamer Wajah Tanda Dempulan Makeup, Siapa Paling Cantik?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah bukan rahasia umum lagi kalau makeup adalah sahabat baik para wanita. Jika memahami teknik dan tahu cara memakainya, riasan wajah bisa membuat penampilan seseorang semakin cantik, muda, dan enak dipandang.

Memiliki profesi sebagai artis, biasanya mengharuskan mereka untuk mengenakan riasan setiap tampil di layar kaca. Sampai-sampai kita tidak pernah melihat mereka tanpa ada riasan.

Namun, beberapa artis ini nekat mengunggah foto mereka tanpa riasan, sampai membuat netizen terkejut.

Dari daftar nama artis ini, pada masih cantik tidak ya mereka tanpa makeup?

Penerbit Iklan Google Adsense

1. Luna Maya

Luna Maya
Luna Maya tanpa riasan. [Foto: Ist]

Nama Luna Maya saat ini sedang naik daun karena kesuksesannya membintangi film horror Suzzanna Malam Jumat Kliwon. Film ini membuat penonton tak ragu lagi dengan kemampuan Luna Maya.

Selain sebagai artis multitalenta, Luna juga dikenal sebagai artis yang cantik jelita. Namun dalam unggahan ini, Luna nekat memamerkan wajahnya tanpa makeup.

2. Tara Basro

Tara Basro
Tara Basro tanpa riasan. [Foto: Ist]

Siapa sih yang tidak kenal Tara Basro? Artis muda berbakat ini dikenal dengan kemampuan aktingya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Wajar saja, film-film yang diperankan Tara Basro tidak pernah gagal, baik dari sisi keuntungan, maupun memuaskan para penikmat film Tanah Air.

Si cantik berkulit eksotis ini tetap percaya diri mengunggah fotonya tanpa riasan makeup sama sekali.

3. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari tanpa riasan. [Foto: Ist]

Kecantikan salah satu diva Indonesia ini memang sudah menjadi rahasia umum. Bunga juga sering mengunggah foto tanpa riasannya di media sosial. Sehingga netizen tidak heran lagi jika melihat kecantikan Bunga tanpa riasan di Instagram.

4. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda tanpa makeup. [Foto: Ist]

Maudy Ayunda juga merupakan salah satu artis yang sering mengunggah foto wajah polosnya di media sosial. Maudy memang tidak terlalu sering mengenakan riasan tebal jika sedang tampil di hadapan publik.

Namun, wanita lulusan Stanford University ini memang memiliki kecantikan khas wanita Indonesia yang alami dan nggak ngebosenin.

Sobat Holopis, paling suka lihat wajah artis tanpa makeup yang mana?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS