BerandaHiburanFilmJangan Sampai Ketinggalan! Ini 2 Film Superhero yang Tayang di Penghabisan 2023

Jangan Sampai Ketinggalan! Ini 2 Film Superhero yang Tayang di Penghabisan 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahun 2023 sudah dipenuhi dengan deretan film superhero populer sejak awal tahun. Mulai dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania di bulan Februari, Shazam Fury of the Gods di bulan Maret, Guardians of the Galaxy di bulan Mei, dan masih banyak lagi.

Memasuki bulan September 2023, para pencinta film superhero masih akan dihibur oleh dua film besar baru, yang pastinya tidak kalah bikin penasaran dan heboh.

Apa saja sih film superhero besar yang akan tayang di penghujung tahun 2023 ini?

Karaven the Hunter

Penerbit Iklan Google Adsense
Kraven the Hunter
Aaron Taylor-Johnson di film Kraven the Hunter [Foto: Ist]

Sebagai bagian dari Spider-Man Universe dari Sony, film berjudul Kraven the Hunter akan tayang di tanggal 6 Oktober 2023 mendatang.

Film ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson sebagai Alexei Kravinoff, seorang pemburu terkenal. Ia pun memutuskan untuk memburu Spider-Man karena sebuah persaingan.

Film ini disutradarai oleh J.C Chandor (Triple Frontier) dan dibintangi oleh Aaron Johnson, Russell Crowe, Ariana DeBose, dan Fred Hechinger.

Aquaman and the Lost Kingdom

Aquaman and the Lost Kingdom
Jason Momoa di film Aquaman and the Lost Kingdom. [Foto: DC]

Persis di hari natal pada tanggal 25 Desember, film Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang di bioskop. Ini adalah sekuel dari fim Aquaman pertama di tahun 2018. Film ini dibintangi Jason Momoa dan Patrick Wilson.

Meskipun tersandung kontroversi dan nyaris dihapus dari film ini, Amber Heard dikabarkan akan tetap beberapa kali muncul di film ini.

Tak hanya itu, Aquaman and the Lost Kingdom dikabarkan sebagai film dari DCEU yang terakhir.

Sobat Holopis paling tidak sabar nonton yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS