Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dukung Suami dan Bestie di Bahkan Voli, Sherina Pakai Kaos Wajah Baskara dan Derby Romero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan penyanyi Indonesia, Sherina Munaf berikan dukungan untuk suami tercinta, Baskara Mahendra dan sahabat dekatnya, Derby Romero saat mereka mengikuti pertandingan Bahkan Voli, yang diadakan oleh Vincent dan Desta.

Dalam unggahannya di Instagram Story, Sherina terlihat tampil sangat total dengan kaos berwajah Baskara di bagian depan, serta fotonya dan Derby di bagian belakang kaosnya.

“@baskaramahendra @derbyromero @vindes.ig,” demikian tulis Sherina di caption fotonya bertiga dengan Baskara dan Derby, dikutip Holopis.com, Sabtu (27/8).

Baskara tampak mengenakan jas dan mejeka putih lengkap dengan dasi, sementara Derby Romero mengenakan jas dan kemeja hitam.

Tulisan di kaos Sherina pun menunjukkan dukungannya untuk sang suami. Foto Baskara terpampang cukup besar dilengkapi dengan gambar hati.

I love my husband,” demikian dituliskan di bagian depan kaos Sherina.

Sementara wajah Derby dan Sherina ada di bagian punggung kaos itu dan bertuliskan ‘Besties Forever’ yang berarti ‘Sahabat sejati selamanya’.

Syukurnya, pertandingan voli tersebut dimenangkan oleh grup Derby dan Baskara yang memiliki nama The Actors. The Actors berhasil mengalahkan grup The Prediksi dengan poin 3-2.

Sebagai informasi, Bahkan Voli adalah ajang pertandingan olahraga Voli yang diadakan Vincet dan Desta alias Vindes, yang diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru