Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ibunda Aldila Jelita Tak Sudi Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah resmi cerai selama 4 bulan, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi rujuk dan mengadakan syukuran menikah lagi. Kabar ini tentu saja sesuatu yang membahagiakan untuk kedua pasangan.

Namun, perasaan serupa ternyata tidak ikut dirasakan oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman. Bahkan, ia menilai bahwa sang anak yang kembali ke pelukan Indra Bekti sudah mati di matanya.

“Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa,” kata Marjam, dikutip Holopis.com, Jum’at (25/8).

Marjam juga sampai mengatakan kalau ia dan Aldila sudah terpisah secara batin sebagai ibu dan anak.

Kekesalan Marjam pun ia sebutkan bukan karena tidak ada sebab. Marjam mengatakan ada kesalahan Indra Bekti yang sangat besar dan tidak termaafkan olehnya sebagai ibu mertua, sehingga ia tidak mau kembali memberikan restu.

“Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya,” kata Marjam.

Namun, Marjam tak mau membeberkan apa kesalahan sang menantu yang sampai membuatnya tak mau lagi memberikan restu. Hal itu karena Marjam masih memikirkan mangga-mangganya.

“Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandanang cucu saya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai pada tanggal 17 April lalu. Mereka bercerai setelah Indra Bekti pulih dari penyakit geger otak yang membuatnya harus menjalani operasi sebanyak dua kali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru