Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bawa Kembali Nuansa 90an, Band FLAH Rilis Lagu Berjudul ‘Modern Leftover’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Band FLAH merilis lagu yang berjudul ‘Modern Leftover’ pada Jumat (25/8) dengan mengedepankan nuansa musik 90an dan early 2000. Band yang terdiri dari Wahyu Insani Akbar (drum), Kemas Affano (vokalis dan gitar), Varrez Rivara (bass), serta Unay Okami (gitar dan back vocal) ini membuat lagu modern leftover dengan latar belakang sisa pemikiran modern yang ‘kaget’ dengan perkembangan pola pikiran zaman modern.

“Kami mengartikan modern leftover sebagai sisa pemikiran modern yang kaget melihat pola baru dan berkembang tapi masih dalam ‘primitive disorder’ yang kita artikan sebagai transisi pemikiran primitif dalam ranah bertahan hidup,” tulis band FLAH dalam keterangan yang dikutip oleh Holopis.com, Sabtu (26/8).

Lagu ini menceritakan tentang kehidupan yang tidak sesuai dengan ‘american dream’ dimana tidak semua sesuai dengan ekspektasi dan keinginan, ketika tersadar bahwa dalam realita kehidupan tak berjalan sesuai ekspektasi itu terkadang tak mengapa. Bahkan, mereka mengedepankan prinsip bahwa tidak menjadi `karyawan bukanlah hal yang salah.

“Di saat kita ingin menjalani ‘American Dream’, kita terbangun dan tersadar, kita kehabisan waktu untuk mencemaskan kehidupan seperti itu,” lanjutnya.

Dikemas di dalam Bobby NM studio milik teman mereka yang mereka panggil ‘Begeng’, mereka berempat mengaku menemukan ‘ramuan pas’ untuk lagu yang mereka bawakan dengan sangat ‘catchy’.

Lagu berdurasi 3 menit 16 detik ini sudah bisa didengarkan di platform-platform musik seperti Spotify, dengan mengusung animasi 3D untuk menyembunyikan wajah asli para personil band ini.

Lirik Modern Leftover
Lirik lagu FLAH – Modern Leftover. [Foto: FLAH]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru