Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Animasi dan Karakter Berubah Natural, Jujutsu Kaisen Arc ‘Shibuya Incident’ Siap Meluncur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jujutsu Kaisen musim kedua telah dikonfirmasi akan kembali tayang dengan arc Shibuya Incident pada tanggal 31 Agustus nanti. Kabar gembira yang disampaikan melalui akun X resmi untuk anime Jujutsu Kaisen ini tentu langsung disambut dengan antusiasme para penggemar anime.

“Yang terakhir tertawa adalah orang atau kutukan, ‘Insiden Shibuya’ dimulai pukul 23:56 tanggal 31/8 (Kamis),” tulis akun X @animejujutsu pada hari Rabu (23/8), seperti dikutip Holopis.com.

Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh Mappa, para penggemar sangat menantikan trailer baru untuk musim kedua yang sudah ditayangkan melalui youtube TOHO Animation Kamis malam (24/8).

Dalam trailer tersebut lagu pembuka yang dibawakan oleh band King Gnu berjudul ‘SPECIALZ’ juga menambah antusiasme penggemar untuk segera bisa menyaksikan anime kesayangan mereka.

Dari trailer yang beredar, penggemar anime ini bisa mengenali adanya perbedaan di animasi dan karakter yang berubah secara natural. Sesuai dengan namanya, arc ini akan mengadaptasi manga chapter 79-136 yang memiliki judul yang sama.

Apa yang Diharapkan dari Arc Insiden Shibuya?

Dengan berakhirnya arc singkat “Gojo’s Past”, yang hanya berlangsung enam episode, para penggemar sangat ingin mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka akan dimanjakan dengan “Shibuya Incident Arc” yang menawarkan 18 episode besar, menantikan episode baru setiap minggu selama empat setengah bulan ke depan.

Narasinya akan berpusat pada upaya kutukan untuk menyegel Gojo. Bagaimanapun, ia berdiri sebagai penghalang tangguh bagi ambisi utama Kenjaku alias Suguru Geto Cs.

Sekedar untuk diketahui, meski serial anime Jujutsu Kaisen telah hiatus selama beberapa minggu terakhir, serial ini akan kembali bersamaan dengan One Piece Live Action pada 31 Agustus nanti.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru