Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

MGPA Harap MotoGP Mandalika 2023 Didukung Semua Pihak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia akan jadi tuan rumah seri ke-15 MotoGP 2023 yang akan berlangsung di sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023. Akan ada tiga kelas balap yang dipertandingkan, yakni Moto2, Moto3 dan kelas utama MotoGP.

Sebagai rangkaian persiapan IndonesianGP, PT Mandalika Grand Prix Association Nusantara Jaya (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), serta Dyandra & Co. menyelenggarakan kegiatan brand gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia di Gold Dragon, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MPR sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Direktur Operasi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Direktur Utama MGPA, Direktur Utama Dyandra & Co., perwakilan Kementerian Perhubungan, serta perwakilan sponsor dan asosiasi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua IMI, Bambang Soesatyo mengatakan IMI akan mendukung gelaran seri MotoGP 2023 yang berlangsung di Indonesia.

“MotoGP ini merupakan satu olahraga yang paling bergengsi di dunia, dan kita patut mendukungnya, patut mensosialisasikannya, dan kita harus hadir semua kesana sebagai bentuk dukungan kita sebagai anak bangsa, bahwa kita mampu mengadakan pertunjukan perlombaan otomotif kelas dunia,” katanya dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Rabu (23/8).

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria menjelaskan terkait berlangsungnya acara brand gathering sebagai upaya menggalang dukungan bagi penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

“Sebagai promotor event, MGPA memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan ajang balap bergengsi ini.  Kami bersinergi dengan Dyandra&co. untuk menyuguhkan rangkaian MotoGP menjadi sebuah atraksi yang menarik, bukan hanya aspek race namun juga non-race, yang akan memberikan multiplier effect bagi berbagai pihak.” jelasnya.

MGPA berharap, ajang kedua IndonesianGP 2023 ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak untuk menjadikan event ini jadi kebanggaan Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas segala dukungan yang telah dan akan diberikan dalam penyelenggaraan MotoGP Indonesia kali ini. Keberhasilan acara ini tidak mungkin tercapai tanpa peran serta berbagai pihak.  Mari jadikan IndonesianGP sebagai event kebanggaan Indonesia, yang akan memperkenalkan pariwisata Indonesia secara lebih luas kepada dunia,” pungkas Priandhi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru