Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kata Terakhir Laporte untuk Manchester City

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aymeric Laporte resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Manchester City sebelum hengkang di bursa transfer pemain musim panas ini.

Ucapan perpisahan itu disampaikan langsung oleh Laporte di laman media sosial Twitter-nya, dimana pemain Timnas Spanyol itu mengungkapkan banyak kenangan yang akan disimpan dari perjalanannya bersama Manchester City selama lima tahun.

“Dear Cityzens, hari ini aku ingin berbagi cerita dengan kalian. Hal ini telah berlangsung selama lima setengah tahun yang tak terlupakan. Banyak kenangan yang akan saya simpan selamanya dekat di hati saya,” ungkap Laporte, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @Laporte, Kamis (24/8).

“Selalu mudah memikirkan hal-hal yang bagus, trofi, kemenangan, gol, tekel, dan pertarungan besar di Premier League. Tapi saya juga akan mengingat hal buruknya: cedera dan absen, kekalahan dan kesalahan yang mungkin saya buat,” sambungnya.

“Dari trofi hingga kemunduran, kemenangan hingga cedera, semuanya adalah bagian dari perjalanan saya, dan saya sangat bersyukur atas setiap momen yang membentuk saya menjadi diri saya yang sekarang,” tambahnya.

Lanjutnya, Laporte menyebut bahwa mengenakan seragam Manchester City merupakan kehormatan baginya.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuat perjalanan ini menjadi mungkin: dewan @mancity, para pelatih dan seluruh staf, setiap rekan setim yang berbagi ruang ganti dengan saya, dan tentu saja Anda semua,” ujarnya lagi.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk memakai warna-warna ini, dan saya harap Anda akan mengingat saya dengan baik karena hal ini. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian kedepannya dan saya akan selalu mengawasi kalian. Sampai kita bertemu lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Laporte sejatinya jadi salah satu andalan Manchester City di bawah kepelatihan Pep Guardiola.

Laporte didatangkan Manchester City dari Athletic Bilbao pada 2018 silam, ia telah mencatakan sebanyak 180 laga bersama Manchester City.

Berbagai torehan gelar telah ia sumbangkan untuk Manchester City, mulai dari trofi Liga Inggris dan yang terakhir Liga Champions.

Kini, Laporte diklaim bakal bergabung bersama klub Liga Arab Saudi, Al Nassr. Bahkan, dikabarkan selangkah lebih dekat untuk merumput bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru