Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Gus Choi Anggap Pikiran Andi Arief Kurang Waras

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Partai NasDem Effendy Choirie atau Gus Choi meradang dengan tuduhan Partai Demokrat mengenai adanya potensi pengkhianat di dalam koalisi yang mengusung Anies Baswedan.

Gus Choi pun menganggap pernyataan Andi Arief sudah mengarah kepada fitnah dan mengandung kecurigaan. Tak hanya itu, Gus Choi juga menganggap pikiran Ketua Bappilu Partai Demokrat itu kurang waras.

“Pikiran yang kurang waras adalah yang curiga atau yang memfitnah NasDem seolah mau hengkang dari koalisi. Ini pikiran yang kurang waras,” kata Gus Choi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (24/8).

Gus Choi kemudian malah mengungkit bagaimana Anies bisa diusung menjadi capres setelah Partai Nasdem menjadi partai pertama yang mendeklarasikannya.

“NasDem-lah yang menjadi inisiator utama. NasDem-lah yang berkorban dan menghadapi berbagai risiko saat mengumumkan Anies dan sosialisasi ke berbagai daerah,” bebernya.

Gus Choi kemudian malah balik menyindir sikap Partai Demokrat yang bersafari ke partai lain meski sudah menyatakan dukungan untuk Anies Baswedan.

“Kalau harus berpikiran buruk, justru NasDem yang layak curiga kepada Demokrat ketika dia bersafari ke partai-partai lain yang di luar koalisinya,” tukasnya.

“Tapi, NasDem justru memberikan dukungan dan bersikap positif,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dalam unggahannya di media sosial menyampaikan, pihaknya kemungkinan hanya akan berkoalisi dengan PKS dalam waku dekat akibat ada potensi pengkhianatan dari partai lain.

“Kami akan terus bersama PKS meski satu partai lain mengkhianati koalisi,” tulis Andi Arief.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mencari Bibit Atlet Pencak Silat, Kapolri  Gelar Event Kapolri Cup 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Beberapa perguruan Pencak silat seluruh  indonesia...

KPPI Mulai Penyelidikan Tindakan Pengamanan Perdagangan Impor Terpal Plastik Serat Sintetis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komite Pengamanan Perdagangan Indonesia (KPPI) mulai...

Ratusan Miliar Aset Terpidana Hendra Sabarudin Di Sita Bareskrim Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebesar 221 Miliar Aset milik terpidana...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru