BerandaNewsHiburanSudah Terang-terangan, Ini 5 Artis Hollywood yang Ngaku LGBT

Sudah Terang-terangan, Ini 5 Artis Hollywood yang Ngaku LGBT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat Indonesia belakangan ini sedang dihebohkan dengan banyaknya konten LGBT ditemukan di acara-acara hiburan di berbagai platform, termasuk acara hiburan untuk anak-anak.

Sebagian besar masyarakat Indonesia kontra dengan paham Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender (LGBT) dan menentang keras segala praktek dan perbuatan komunitas yang memakai lambang bendera pelangi tersebut.

Namun berbeda di dunia barat, paham LGBT sedang gencar-gencarnya dipromosikan agar bisa dinormalisasikan.

Karena itu, banyak artis-artis barat yang terang-terangan mengumumkan orientasi seksual mereka, mulai dari sesama jenis, tertarik dengan dua gender, hingga mengubah jenis kelamin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berikut daftar artis-artis luar negeri yang mengaku LGBT, yang dirangkum Holopis.com.

1. Noah Schnapp

Noah Schnapp
Noah Schnapp

Nama bintang muda ini sedang naik daun. Apalagi bagi Sobat Holopis yang suka mantengin Netflix. Aktor Stranger Things tersebut mengaku penyuka sesama jenis alias gay. Dalam sebuah unggahan Tiktok yang menggemparkan, Noah mengaku ia sempat takut mengakui orientasi seksualnya.

“Ketika aku memberitahu teman dan keluarga bahwa aku gay setelah menutupinya selama 18 tahun, dan mereka cuma bilang, iya kami tahu,” kata Noah dalam unggahannya tersebut.

2. Bella Ramsey

Bella Ramsey
Bella Ramsey

Aktris muda yang membintangi serial The Last Of Us ini mengaku tidak mau menentukan jenis kelaminnya, alias nonbinary. Ia mengatakan ia hanyalah manusia biasa tanpa memiliki gender apapun.

“Diberikan label gender bukan sesuatu yang aku sukai, tapi kalo soal kata panggil, aku nggak perduli,” kata Bella.

3. Elliot Page

Elliot Page
Elliot Page

Dulu merupakan seorang aktris bernama Ellen Page, sekarang sang aktor sudah mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang pria bernama Elliot Page. Aktor transgender tersebut mengumumkan bahwa ia bangga menjadi seorang transgender dan benar-benar menerima dirinya apa adanya.

“Aku senang menjadi trans, aku suka aku queer, dan semakin aku menerima diriku yang sesungguhnya, aku semakin bermimpi dan semakin berkembang,” kata Elliot.

4. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres
Ellen DeGeneres

Bagi pencinta acara bincang-bincang, siapa sih yang tidak kenal wanita satu ini? Presenter kawakan Ellen DeGeneres mengaku bahwa ia seorang lesbian dalam sebuah sitcom di tahun 1997.

Ellen saat ini adalah salah satu ikon LGBT paling populer di jajaran artis LGBT lainnya di dunia hiburan barat.

5. Tessa Thompson

Tessa Thompson
Tessa Thompson

Aktris Marvel ini mengaku bahwa ia adalah seorang biseksual. Thesa mengatakan ia memiliki ketertarikan kepada laki-laki maupun Perempuan. Ia bahkan mendorong agar karakternya sebagai Valkyrie ditunjukkan sebagai seorang biseksual.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS