BerandaNewsPolhukamGibran Ogah Gabung ke PSI

Gibran Ogah Gabung ke PSI

HOLOPIS.COM, JATENG – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka terus menerus dirayu untuk bergabung oleh Partai Solidaritas Indonesia.

Kali ini, rayuan tersebut disampaikan PSI melalui akun official resminya di X yang menampilkan foto Gibran saat sedang berada di acara PSI.

“Login dong mas Gibran,” tulis DPP PSI seperti dikutip Holopis.com, Rabu (23/8).

Tawaran itu pun langsung disambut oleh putra sulung Presiden Jokowi tersebut dengan penolakan mentah-mentah. “Gak,” singkat Gibran.

Penerbit Iklan Google Adsense

Di kesempatan berbeda, Gibran pun menegaskan bahwa dirinya tidak mau masuk ke PSI begitu saja meskipun berkali-kali penawaran diberikan kepadanya. Bahkan, termasuk ketika pernyataan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie yang menyebut dirinya ‘PSI banget’ justru mendapatkan respon dingin.

“Nggak bisa segampang itu, enak aja. Saya masih memegang KTA PDIP,” tegasnya.

Dalam acara Kopdarnas pun, Gibran bahkan sempat ditawari untuk dipakaikan jaket PSI oleh seorang kader partai tersebut. Gibran pun menegaskan hal itu memang sengaja ditolak dirinya dan bukan karena dihalangi oleh Giring Ganesha.

“Bukan dihalangi, saya juga menolak. Ya kan saya kader PDIP,” tandasnya.

Mengenai kehadirannya di Kopdarnas PSI, Gibran pun bersikeras bahwa kedatangannya hanya sebagai narasumber saja dan tidak lebih.

“Intinya saya datang ke situ (Kopdarnas) bukan untuk apa-apa, untuk jadi narasumber aja, sharing aja. Sekarang kan acara partai juga didatangi pimpinan parpol lain kan, kecuali pas acara internal,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

JMSI Desak Kapolri Tuntaskan Kasus Pembakaran Rico Sempurna Usai Liput Judi di Karo

Dalam kasus itu, Teguh meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi untuk mengusut dan mengungkap kasus terbakarnya rumah Rico demi keadilan dan juga wujud integritas Polri sebagai pengayom komunitas pers di Tanah Air.

Mabes Polri Turun Gunung Tangani Kasus Afif Maulana

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menegaskan bahwa penanganan kasus kematian siswa SMP Afif Maulana di Kuranji, Padang, Sumatera Barat, dilakukan dengan profesional dan transparan.

Alex Pesimis KPK Bisa Berantas Korupsi

Komisioner KPK, Alexander Marwata menyatakan bahwa pihaknya tidak yakin akan mampu melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia.

Jokowi Ingatkan Polri Junjung Tinggi Nilai Tribrata

Dalam momentum itu, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat sangat mengawasi kinerja Kepolisian. Sebab, mereka yang lebih dekat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama.

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS