Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demokrat Tuding Ada Potensi Pengkhianat di Koalisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Demokrat melontarkan pernyataan keras mengenai arah k
Koalisi Perubahan untuk Persatuan menjelang Pemilu 2024 mendatang yang tinggal hitungan bulan saja itu.

Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief dalam unggahannya di media sosial menyampaikan, pihaknya kemungkinan hanya akan berkoalisi dengan PKS dalam waku dekat akibat ada potensi pengkhianatan dari partai lain.

“Kami akan terus bersama PKS meski satu partai lain mengkhianati koalisi,” tulis Andi Arief seperti dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Andi Arief kemudian tidak menjelaskan lebih lanjut apakah partai pengkhianat yang dimaksud adalah Partai Nasdem yang dari beberapa kali kesempatan kerap berbeda pandangan.

Dalam unggahan sebelumnya, Andi Arief juga memperingatkan Anies Baswedan untuk tidak memberikan perlakuan yang berbeda dari setiap partai politik pengusungnya.

“Buat Anies Baswedan harus memperlakukan 3 partai dengan posisi yang sama. Tidak ada partai yang diberi keistimewaan,” tegasnya.

Demokrat pun di kesekian kalinya terus mendesak Anies untuk tidak mengulur waktu lagi dalam mengumumkan siapa sosok cawapres yang akan dipilihnya untuk Pilpres.

“Saya berharap Anies Baswedan segera mendeklarasikan cawapresnya sebagai taktik menaikan elektabilitasnya,” pintanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru