BerandaNewsInternasionalWanita Chicago Ancam Bunuh Donald Trump dan Anaknya

Wanita Chicago Ancam Bunuh Donald Trump dan Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dinas Rahasia menangkap seorang wanita di Chicago, Tracy Fiorenza atas dugaan ancaman pembunuhan terhadap mantan presiden Donald Trump dan putranya, Baron dalam sebuah email yang dikirim ke sebuah sekolah di Florida.

“Saya akan menembak Donald Trump dan Barron Trump tepat di kepala pada setiap kesempatan yang saya dapatkan,” tulis Tracy Fiorenza dalam emailnya kepada kepala sekolah di sekolah Palm Beach pada Minggu (21/5), menurut tuntutan pidana yang diajukan awal bulan ini di Florida.

Beberapa hari kemudian, dokumen pengadilan menyatakan bahwa Fiorenza yang berusia 41, kembali mengirim email yang berisi ancaman pembunuhan terhadap Trump dan anaknya kepada pejabat sekolah yang tidak disebutkan namanya.

“Saya akan menembak kepala Baron Trump bersama ayahnya sebagai tindakan pembelaan diri!” tulis Fiorenza dalam emailnya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (22/8).

Penerbit Iklan Google Adsense

Agen Dinas Rahasia di Chicago pun mewawancarainya pada Rabu (14/6), dan berdasarkan catatan pengadilan, selama penyelidikan berlangsung, Fiorenza mengaku bahwa ia menulis pesan ancaman tersebut dari rumahnya di Illinois.

Fiorenza muncul di pengadilan federal Chicago pada hari Senin dan kemungkinan akan dipindahkan ke Florida, tempat dakwaan terhadapnya diajukan. Sidang penahanannya dijadwalkan pada hari Rabu.

Sementara itu, terdapat sebuah akun media sosial milik seseorang dengan nama yang sama dengan Fiorenza serta berdomisili yang sama, yaitu Chicago yang mencantumkan pekerjaannya sebagai mantan guru di Sekolah Umum Chicago.

Dalam akun tersebut terhadap beberapa postingan anti-Trump, termasuk penuduhan Barron yang mendaftar sekolah dengan menggunakan nilai ujian palsu, ada pula yang menuduh keluarga Trump sebagai bagian dari ‘Pedofil Hollywood/cincin pemerkosaan’ serta terdapat postingan yang menunjukkan boneka Trump yang sedang digantung dengan jerat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tega, Israel Serang Tempat Pengungsian dan Bunuh 16 Orang Tak Berdosa

Setidaknya sebanyak 16 orang meninggal dunia akibat serangan Israel di sebuah sekolah yang menjadi tempat penampungan keluarga-keluarga Palestina di Gaza.

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump...

Joe Biden Ogah Mundur dari Pilpres AS 2024 Meski Ketuaan

Presiden Joe Biden telah menegaskan komitmennya untuk ikut dalam pemilihan presiden tahun 2024, meskipun menemui tantangan terkait performa debatnya dengan Donald Trup yang dianggap lemah.

Prabowo Subianto Apresiasi Dukungan PM Malaysia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada PM Malaysia Anwar Ibrahim atas dukungan yang diberikan kepada pemerintah Indonesia.

Badai dan Banjir China, Ratusan Ribu Orang Harus Dievakuasi

Wilayah China bagian Timur dilanda badai hujan dan banjir yang mengakibatkan sungai-sungai seperti Yangtze meluap.

UPDATE : Jumlah Korban Tewas Terinjak-Injak di Festival Agama India Jadi 121 Orang

Jumlah Korban tragedi terinjak-injak di India dalam festival keagamaan telah meningkat. Sebanyak 121 orang meninggal dunia di Uttar Pradesh, India utara. Peristiwa tragis ini terjadi selama pertemuan keagamaan Hindu yang sangat padat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS