Beranda News Olahraga Ketua Federasi Sepakbola Spanyol Rayakan Juara Piala Dunia Putri Sambil Pegang Alat Vital

Ketua Federasi Sepakbola Spanyol Rayakan Juara Piala Dunia Putri Sambil Pegang Alat Vital

0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales tertangkap kamera merayakan juara Timnas Putri Spanyol di Piala Dunia Putri 2023 sambil memegang alat vitalnya.

Aksi tak senonoh itu jadi yang kedua kalinya bagi Luis Rubiales, dimana sebelumnya Luis juga mengundang kontroversi saat pengalungan medali Timnas Putri Spanyol usai dinyatakan juara Piala Dunia Putri 2023.

Pada momen pengalungan medali itu, Luis secara spontan mencium bibir Jennifer Hermoso yang merupakan salah satu pemain Timnas Putri Spanyol.

Bahkan, sebelumnya Luis membuat pernyataan bahwa aksi cium bibir itu merupakan aksi yang wajar.

“Kami melihatnya sebagai sesuatu yang wajar, normal dan sama sekali tidak ada niat buruk. Tapi di luar sepertinya ada kehebohan. Tentu saja, jika ada orang yang merasa dirugikan oleh ini, saya harus minta maaf, tidak ada pilihan lain,” ungkap Luis.

Belum lama setelah aksi tersebut, kini Luis kembali masuk dalam pusaran kontroversial usai tertangkap kamera memegang alat vital saat merayakan juara Piala Dunia Putri 2023.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter @Perendinador, Selasa (22/8), terlihat Luis duduk di tribun VIP yang juga berdekatan dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino.

Dalam video tersebut nampak Luis berselebrasi dengan mengangkat kedua tangannya hingga tak lama memegang dan mencengkram alat vitalnya.

“Bukan sekadar ciuman tanpa izin kepada Jenni Hermoso. Ini adalah gambar Luis Rubiales, presiden RFEF, menyentuh alat kelaminnya di dalam kotak bersama Ratu, Infanta, dan presiden FIFA,” tulis caption.

Dengan bukti tersebut, lantas apa lagi yang akan dikatakan Luis Rubiales?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini