Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Keok, Aston Villa Pesta Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Liga Inggris tadi malam cukup mengejutkan, ada Chelsea yang harus menerima kekalahan, hingga Aston Villa yang sukses pesta gol.

Chelsea menghadapi West Ham United di London Stadium, dimana The Blues harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-3 dari tim tuan rumah.

Chelsea tak berkutik meski West Ham bermain dengan 10 orang di sekitar 20 menit terakhir. Tiga gol kemenangan The Hammers dicetak oleh Nayef Aguerd di menit 7 kemudian diikuti Michail Antonio di menit 53 dan Lucas Paqueta di menit penghujung babak kedua.

Sementara Chelsea nampaknya sedang tidak beruntung, The Blues hanya bisa membukukan satu gol yakni melalui Carney Chukwuemeka di menit 28.

Chelsea punya peluang membukukan angka dari titik putih, namun Enzo Fernandez selaku eksekutor gagal menuntaskan misinya itu.

Kemudian kondisi Chelsea diperburuk dengan pelanggaran pemain mahal mereka, Moises Caicedo yang berujung penalti bagi West Ham di penghujung babak kedua tersebut.

Dengan begitu, Chelsea belum memeluk kemenangan dalam dua pertandingan awal Liga Inggris musim ini, setelah sebelumnya ditahan imbang Liverpool.

Sedangkan di sisi lain, Aston Villa comeback dari keterpurukan, skuad asuhan Unai Emery pada pekan pertama sebelumnya kalah 1-5 dari Newcastle.

Kini, Aston Villa menang 4-0 tanpa balas kontra Everton di Villa Park. Empat gol kemenangan mereka dicetak oleh John McGinn di menit 18, Douglas Luiz di menit 24 melalui titik putih, Leon Bailey di menit 51 dan Jhon Duran di menit 75.

Sebagai informasi, Liga Inggris pekan ini pun menyisakan satu laga lagi, yakni antara Crystal Palace melawan Arsenal, yang akan berlangsung pada Selasa (22/8) dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris

Minggu (20/8)

  • Aston Villa 4 vs 0 Everton
  • West Ham United 3 vs 1 Chelsea
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru