BerandaNewsPolhukamAnies Baswedan Ogah Dilibatkan Relawan Saat Kritik Pemerintah

Anies Baswedan Ogah Dilibatkan Relawan Saat Kritik Pemerintah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan memerintahkan para relawan untuk tidak lagi memberikan kritik kepada pemerintahan saat ini sembari mengkampanyekan dirinya.

Anies pun menegaskan, jangan lagi ada relawan pendukungnya yang mengkritik pemerintah namun kemudian membuka identitasnya sebagai relawan.

“Kalau mau mengkritik pemerintahan sekarang silakan, tapi jangan sambil mendukung Anies. Dipisah. Kalau mau mengkritik, mengkritik saja. Kalau mau kampanye, kita kampanye saja. Jangan digabung,” kata Anies dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (21/8).

Oleh karena itu, Anies kemudian malah menyarankan agar para relawan tidak lagi memberikan kritik kepada pemerintahan saat ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal tersebut diklaim pria yang tersangkut kasus korupsi Formula E tersebut karena masa pemerintaha Presiden Jokowi yang akan segera berakhir.

“Karena juga akan selesai, nggak perlu, wong sudah mau selesai. Ini beda kalau 2019 kemarin, itu harus diputuskan apakah mau dua periode atau satu periode,” klaimnya.

“Kalau 2024 gimana? Sudah selesai buat apa dikritik, nggak ada gunanya,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Polres Metro Bekasi Tangkap 30 Pelaku Tawuran, Belasan Sajam Diamankan

Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil menangkap sedikitnya 30 orang dalam kasus tawuran hanya dalam kurun waktu enam bulan atau 1 semester saja.

Bey Machmudin Ajak Pemuda dan LSM Jadi Agen Antikorupsi

Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengajak kepada seluruh pemuda dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) untuk menjadi agen perubahan dan pelopor antikorupsi di lingkungannya masing-masing.

Mendag Usulkan Pembentukan Satgas Pengawasan Barang Impor Ilegal

Pemerintah melalui Kementerian Perdagangan mengusulkan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Pengawasan Barang Tertentu yang Diberlakukan Tata Niaga Impor, atau lebih dikenal dengan sebutan Satgas Pengawasan barang impor ilegal kepada Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

PB SEMMI Sarankan Gus Yahya Jangan Beri Sanksi 5 Tokoh Muda NU Foto di Israel

Ketua bidang Hukum dan HAM PB SEMMI, Gurun Arisastra menilai bahwa sikap Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) memberikan sanksi kepada kelima tokoh muda NU yang berswafoto dengan Presiden Israel, Isaac Herzog kurang pas.

Gibran Rakabuming Bantah Mundur Demi Kepentingan Pilkada

HOLOPIS.COM, JATENG - Gibran Rakabuming Raka menepis kabar pengunduran dirinya sebagai Wali Kota Solo demi kepentingan politis. Wakil Presiden terpilih itu membantah bahwa pengunduran dirinya...

Peringati HUT ke-14, Kinerja BNPT Perangi Terorisme Tuai Pujian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kinerja Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menuai pujian dari sejumlah pihak. Salah satunya dari Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin yang...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS