Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Karena Ini, Arie Kriting Pilih Diam Saat Dituduh Pakai Pelet Oleh Mertuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa rumah tangga pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari selalu diwarnai dengan komentar dan hinaan dari ibunda Indah, Nursyah.

Nursyah kerap kali mengumbar isi pikirannya tentang menantu di depan media. Berbagai isi hati sering ia keluarkan, mulai dari kecewa melihat Indah yang tak mematuhinya untuk tidak menikahi Arie, hingga menuding menantunya itu menggunakan ilmu hitam demi ‘merebut’ anaknya.

Menanggapi hal tersebut, Arie mengaku ia hanya ingin diam sampai menemukan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan dengan sang mertua.

“Kita bertahun-tahun ini diam saja terus karena kita menunggu waktu yang tepat,” jelas Arie Kriting, dikutip Holopis.com, Sabtu (19/8).

Meskipun terus-terusan mendengar komentar tak baik dari mertua tentang dirinya, Arie Kriting tetap ingin sabar dan masih menaruh harapan untuk memperbaiki hubungan di kemudian hari.

“Mudah-mudahan semuanya bisa menjadi clear dan makin baik,” demikian harapan suami Indah Permatasari tersebut.

Sebagai informasi, ibunda Indah kerap mengatakan bahwa Arie Kriting telah menggunakan ilmu hitam dan ‘merenggut’ anaknya dengan cara tidak baik. Ia bahkan mengaku dikirimkan jampi-jampi hingga ular oleh menantu, tapi tidak mempan menembus pertahanannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru