Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sharp Umumkan Pemenang Lomba Menulis Kategori Media dan Umum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sharp mengadakan kompetisi menulis dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, yang diikuti oleh media dan umum. Dalam kegiatan Sharp Indonesia 53rd Anniversary Writing Competition, ada 158 karya tulis yang masuk dan telah dikurasi oleh tim editor.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Peran Sharp Bagi Lingkungan Dan Konsumen Indonesia’, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pelestarian lingkungan serta meningkatkan minat dalam membuat karya tulis.

“Kami berharap dari lomba penulisan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pelestarian lingkungan serta meningkatkan minat dalam membuat karya tulis dan juga khusus untuk para pemenang dapat menambah semangat untuk terus berkarya dan berprestasi kedepannya.” kata Assistant GM Marketing Communication, PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadji dalam keterangan yang diterima Holopis.com, Sabtu (19/8).

Hasil karya tulis yang masuk, dinilai oleh para juri yang terdiri dari Andreas Maryoto, Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas, Ardhi Suryadhi, Wakil Pemimpin Redaksi Detik.com dan Gustav Aulia, seorang dosen dan praktisi komunikasi.

Pada penilaian yang dilakukan, berdasarkan format karya tulis, kreativitas gagasan, topik yang dituliskan, data dan sumber informasi, kemampuan – sintesis dan kesimpulan.

Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Pandu Setio mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan rekan – rekan media yang mendukung kegiatan ini.

“Seluruh karya tulis yang kami terima sangat bagus – bagus, sulit bagi kami untuk menentukan yang terbaik, namun di setiap kompetisi harus ada pemenangnya. Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum berhasil, kita jumpa lagi di lain kesempatan,” ucap Pandu.

Berikut nama pemenang Sharp Indonesia 53rd Writing Competition :

Kategori Media
Juara 1 : Rendi fadillah, Sumatraekspress.id
Juara 2 : Wisma Naibaho, Globalmedan.com
Juara 3 : Dimas Nur Apriyanto

Kategori Umum
Juara 1 : Rahma Ahmad
Juara 2 : Nabila Desylika Putri
Juara 3 : Ayu Martaning Yogi Ardina.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru