Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

One Piece : Baru Gear 5, Penggemar Udah Tanyakan Gear 6 Luffy

Bentuk baru dari Gear 5 juga akan membuat manga tetap segar, dan penggemar tidak akan bosan melihat Gear 5 selama bertahun-tahun.

Reverse Gear Luffy (Pengembali Bentuk Manusia)

Teori yang sangat menarik adalah konsep “Reverse Gear”. Transformasi ini dapat mengubah Luffy menjadi manusia biasa, menghilangkan kelemahan yang terkait dengan Buah Iblisnya, seperti ketidakmampuan untuk berenang. Namun, ini juga berarti kehilangan kekuatannya yang luar biasa.

Teori ini didasarkan pada asumsi bahwa Eiichiro Oda mendasarkan semua kekuatan Luffy berdasarkan jumlah roda gigi mobil. Karena sebuah mobil biasanya memiliki lima gigi dan satu gigi mundur, kekuatan Luffy selanjutnya mungkin terkait dengan itu.

Penting untuk dicatat bahwa Eiichiro Oda mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia tidak ingin manganya menjadi terlalu serius, dan itu juga alasan mengapa Gear 5 terlihat sangat konyol.

Menanamkan Haki Dengan Gear 5

Luffy belum benar-benar menguasai Haki Penakluk tingkat lanjut. Dia mungkin mengembangkan kemampuan untuk memasukkannya ke dalam lingkungan atau menyalurkan potensi latennya. Menggabungkan kebebasan Gear 5 tanpa batas dengan penghancuran internal atau emisi Haki Penakluk dapat mengarah ke Gear 6 atau bahkan bentuk baru Gear 5.

Jadi, singkatnya, Oda dapat mengejutkan kita, tetapi secara naratif, lebih masuk akal bagi Luffy untuk secara kreatif menguasai Gear 5 dengan Haki tingkat lanjut daripada mengandalkan transformasi baru. Tapi kemungkinan itu tidak bisa dikesampingkan. Lagipula, One Piece adalah serial anime Shonen, dan bahkan Goku dalam Dragon Ball masih mendapatkan bentuk baru.

Walau bagaimanapun, penampilan Gear 5 kemarin merupakan salah satu momen epik yang sudak para Nakama tunggu pengemasan animenya. Kalau menurut Sobat Holopis bagaimana?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru