BerandaNewsOlahragaPersija vs Arema, Thomas Doll : Jangan Remehkan Singo Edan

Persija vs Arema, Thomas Doll : Jangan Remehkan Singo Edan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC di lanjutan Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll berpesan kepada skuadnya untuk tidak meremehkan lawannya itu pada laga nanti.

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC itu sendiri akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (20/8) pukul 15.00 WIB.

Melawan Arema FC, Persija wajib memeluk kemenangan demi memutus tren buruk yang mereka dapatkan dalam dua laga terakhirnya.

Persija sudah melewati dua pertandingan tanpa menang, yakni imbang 1-1 kontra Borneo FC dan kalah 2-0 tanpa balas atas Madura United.

Penerbit Iklan Google Adsense

Thomas Doll pun mengakui bahwa Persija datang dengan modal tak baik saat menjamu Arema FC, karena dua hasil laga sebelumnya itu.

“Kami tidak bermain bagus pada laga kemarin, mungkin bisa dikatakan terburuk selama saya di Persija. Kami semua sadar kami harus mengubah sesuatu. Sebab kalau dilihat secara mental kami memang tidak bagus,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Minggu (20/8).

“Dalam persiapan kali ini, kami fokus dengan latihan bertahan, penyelesaian akhir, dan penguasaan bola. Selain memenangkan pertandingan, target kami ingin mengembalikan cara bermain kami seperti biasanya,” sambungnya.

Peluang kemenangan menghadapi Arema FC pun semakin nyata, mengingat Singo Edan saat ini tengah dalam kondisi yang mengkhawatirkan dengan terdampar di dasar klasemen tanpa hasil kemenangan.

Meski begitu, Thomas Doll tetap mewanti-wanti skuadnya, dan berpesan jangan menganggap remeh Arema FC.

“Melawan Arema bukan hal mudah. Mereka sekarang memang berada di posisi bawah, tapi kami tidak akan anggap remeh. Hanif (Sjahbandi) tahu bagaimana mental para pemain Arema,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS