Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Meski Terkenal, Prilly Latuconsina Ternyata Masih Suka Minder loh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun seorang aktris terkenal, Prilly Latuconsina ternyata masih suka merasa minder di beberapa kesempatan. Dalam sebuah cuplikan yang sudah viral di media sosial, Prilly mengaku pernah merasa minder ketika ia berada di sebuah pesta yang dihadiri para artis Indonesia.

“Pernah banget datang ke suatu party, isinya orang-orang penting dan artis-artis A-list banget lah,” kata Prilly dalam cuplikan Tiktok yang diunggah @lapakpublik, dikutip Holopis.com, Sabtu (19/8).

Prilly pun menjelaskan ketika ia hadir di pesta itu, ia bingung harus berkumpul ke perkumpulan artis yang mana. Ia tidak tahu harus menempatkan diri di antara artis yang berusia di bawahnya, atau yang lebih tua darinya.

“Aku bingung kan mau gabungnya ke mana, karena kan aku tengah-tengah banget nih umurnya. Ke sini, aduh adek-adek semua. Mampir ke sana, aduh senior-senior semua,” kata Prilly.

Karena kebingungan, Prilly pun lebih memilih untuk berdiri saja di pojokan hingga menunggu ada yang menyapanya duluan.

“Jadi aku bediri di pojokan, kayak ngeliatin suasana sampe nungguin ada yang negor aja,” kata Prilly.

Netizen di kolom komentar pun mengaku merasa relate dengan Prilly. Para introvert pun mengaku pernah merasakan hal yang sama.

“Introvert pasti ngerasain sih,” kata @Tumis_bungasirsak19.

“Pernah mengalami, bahkan di party temen senditi, tapi kek invisible banget,” kata @ rheiyrin.

“Itu aku hahaha, sekarang udah sebulan di tempat kerja baru, cuman bisa ngobrol tipis-tipis sama yang satu meja kerja doang, sisanya ya sendiri,” kata @RiRi.

Sobat Holopis yang introvert, mana nih suaranya?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru