Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Makin Panas! Kontroversi Kemunculan Perdana Gear 5 Luffy di One Piece

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode 1071 One Piece adalah salah satu seri anime yang paling ditunggu-tunggu dimana para penggemar sangat menantikan untuk melihat debut bentuk Gear 5 Luffy. Para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana para animator akan menangani momen unik dan penting ini, karena ini menandai tonggak penting dalam kisah epik yang sedang berlangsung.

Sayangnya, begitu episode tersebut turun, ada banyak reaksi dari penggemar. Banyak penggemar yang menyatakan kekecewaannya dengan cara pengemasan momen epik tersebut.

“Kalo menurut gw sih kurang wow, euforianya nanggung , ngasih scene dikit doang, cuma pembukaannya doang, tarungnya kepotong, kalo menurut gw sih sebagai fans onepiece ngarepinnya scene gear 5 dibikin movie sampai kaido nya kalah,” tulis akun instagram @zahid_zacky_ di unggahan instagram @anime.onsen seperti dikutip oleh Holopis.com.

Instagram Anime Onsen
Komentar nakama di unggahan instagram @anime.onsen.

Namun, tanggapan-tanggapan ini mungkin dianggap terlalu kejam, dimana animasi untuk Gear 5 ini sudah dikemas dengan sempurna menangkap nada dan pentingnya transformasi epik Luffy melalui pilihan yang berani dan kreatif.

Gear 5 Sesuai Dengan Ceritanya

Animasi Gear 5 muncul dengan sangat baik karena sangat cocok dengan alur cerita Luffy. Ini adalah evolusi alami dari kekuatan Luffy yang membawa kemampuan peregangan Buah Gum-Gum secara logis. Ketika dianalisis lebih lanjut, hal ini menegaskan bahwa Luffy yang telah tumbuh lebih kuat, namun dia masih merupakan Luffy yang sama sejak awal, sehingga membuat transisinya terasa lebih alami daripada power-up yang terlihat di anime shonen serupa yang sering kali terasa terputus-putus dan gak nyambung.

Penyampaiannya juga sesuai dengan kepribadian Luffy. Meskipun dia bisa menjadi serius ketika situasi membutuhkannya, kekuatan Luffy yang paling menonjol adalah kegembiraannya yang tak terkendali, optimisme, dan sikap “tidak pernah menyerah”.

Jadi, kemunculan kekuatan Gear 5 dengan gambar dan suara kartun klasik yang lucu sangat cocok dengan Luffy. Itu juga menyoroti dan menonjolkan apa yang membuatnya menjadi kapten yang sukses dan teman yang dicintai banyak orang.

Dia bukan pahlawan karena kekuatannya, namun dia sukses karena dia terus berjuang apapun situasinya dan berhubungan dengan orang-orang secara emosional, mendorong mereka untuk menjadi diri mereka yang lebih baik.

Debut Gear 5 Diwarnai dengan Kreativitas

Debut Gear 5 patut dipuji karena kreativitasnya ditengah-tengah perubahan bentuk dan power-up yang sangat umum seperti membuat bentuk transformasi Dragon Ball sebagai acuan template yang telah disalin oleh banyak film lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling Hari Kamis 19 September di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Kamis 19 September  2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 19 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 19 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru