HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menyambut baik dukungan yang telah diberikan politisi PDIP Budiman Sudjatmiko kepada Prabowo Subianto.

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, pihaknya siap menerima Budiman Sudjatmiko apabila kemudian memilih keluar dari PDIP usai dukungan tersebut.

“Partai Gerindra partai terbuka, bisa menerima siapapun,” kata Muzani dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (19/8).

Muzani pun menegaskan, pihaknya tidak bakal memberikan syarat yang muluk-muluk terhadap siapapun yang mau bergabung ke Partai Gerindra.

” Yang penting satu, menerima dengan seluruh yang sudah kita putuskan, baik anggaran dasar, anggaran rumah tangga, calon presiden, manifesto perjuangan dan seterusnya,” tukasnya.

Muzani juga meyakini, sosok Budiman adalah sosok yang sangat berguna dan penting dalam dunia politik dan diperlukan oleh Partai Gerindra.

“Budiman adalah sosok aktivis yang sangat inspiratif, orang yang pernah jadi simbol perlawanan di zaman Orde Baru, sosok anak muda, aktivis yang punya kemampuan dan tingkat integritas yang tinggi sehingga bagi kami itu sosok yang penting untuk berikan inspirasi buat kami semuanya,” tuturnya.