Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selena Gomez Siap Rilis Lagu Terbaru Pertamanya Berjudul Single Soon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selena Gomez akan segera merilis lagu terbaru pertamanya setelah hampir satu tahun dengan single yang berjudul ‘Single Soon’ pada Jumat (25/8).

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh pelantun Hands to Myself melalui akun Instagramnya @selenagomez, dengan mengunggah foto dirinya di dalam mobil dengan pencahayaan yang berwarna ungu dan kuning serta tulisan ‘SELENA GOMEZ SINGLE SOON’ dan juga beberapa foto behind the scene untuk video musik single terbarunya, seperti dipantau Holopis.com, Jumat (18/8).

“Kalian telah meminta lagu baruku dalam waktu yang cukup lama, karena aku belum selesai dengan album ketigaku, aku ingin merilis sebuah lagu menyenangkan yang ku tulis beberapa waktu lalu yang cocok untuk penghujung musim panas. SINGLE SOON. 25 Agustus,” tulis Selena dalam unggahan Instagramnya.

Dalam sebuah siaran pers, Selena juga mengatakan bahwa ia ingin memberikan para penggemarnya sebuah lagu yang menyenangkan di pengujung musim panas karena mereka telah menunggu lagu barunya dengan sabar.

Selena akan kembali bekerja sama dengan produser Benny Blanco dan Cashmere Cat dalam lagu barunya Single Soon, setelah sebelumnya bekerja sama dalam lagu I Can’t Get Enough dan juga Trust Nobody.

Sebelumnya para penggemar telah berspekulasi bahwa musik baru dari Selena akan segera keluar ketika melihat sebuah situs web yang baru diterbitkan ‘illbesinglesoon.com’ menampilkan kata-kata ‘Single Soon?’ dalam huruf merah besar dan dikaitkan dengan label rekaman Selena, Interscope Records.

Sebagai informasi, Selena terakhir mengeluarkan single terbaru pada tahun 2022 yang berjudul Calm Down, dan terakhir mengeluarkan album pada tahun 2020 yang bertajuk Rare dengan salah satu lagu yang berjudul Lose You To Love Me, yang berkisah tentang seseorang yang terjebak dalam hubungan yang toxic dan berusaha lepas darinya yang banyak orang kaitkan dengan masa lalunya bersama Justin Bieber.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Guy For That – Post Malone Feat Luke Combs Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Post Malone dan Luke Combs Rilis...

Kunci Gitar Terasa Nyaman – Abirama Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Musisi muda berbakat, Abirama, kembali merilis...

Kunci Gitar Sampai Menutup Mata – Mahalini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat asal Indonesia, Mahalini,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru