Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cak Nun Makin Membaik, Sudah Pulang Ke Rumah

HOLOPIS.COM, YOGYAKARTA – Kondisi dari cendekiawan Cak Nun atau pemilik nama lengkap Emha Ainun Najib terus membaik setiap harinya.

Saking membaiknya, pihak medis RSUP Dr Sardjito pun telah mengizinkan Cak Nun pulang ke rumah untuk menjalani proses rawat jalan.

“Alhamdulillah Cak Nun sejak Rabu (16/7) sudah diperbolehkan pulang oleh tim medis,” kata Kepala Bagian Hukum, Organisasi, dan Humas RSUP Dr Sardjito, Banu Hermawan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (18/8).

Pihak medis pun berharap, dengan kembalinya Cak Nun ke rumahnya bisa semakin membantu kondisi kesehatannya segera pulih kembali.

“Harapannya, perawatan lebih optimal kalau bisa berkumpul dengan keluarga di rumah tentunya ya,” tuturnya.

Untuk perawatan medisnya, Banu pun menjelaskan bahwa Cak Nun harus tetap menjalani kontrol oleh pihak medis yang bisa saja akan datang ke rumah.

“Nanti akan ada kelanjutan dilakukan kontrol. Tapi untuk sementara mungkin masih ada homecare-nya,” imbuhnya.

Mengenai kondisi Cak Nun saat ini, Banu menjelaskan bahwa kesehatannya sudah membaik dan dapat diajak berkomunikasi oleh keluarga. Pihak medis pun mengajak masyarakat luas untuk mendoakan kesembuhan Cak Nun.

“Saya terus meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk Cak Nun segera pulih kembali. Karena kondisinya sudah mulai membaik untuk bersama keluarga dan nanti perawatan lebih lanjut dengan tim medis kami,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru