Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Putri Ariani Gemparkan Istana Merdeka dengan ‘Melati Putih’ dan ‘Rungkad’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi muda Indonesia yang sedang naik daun, Putri Ariani ikut menggemparkan kemeriahan upacara 17 Agustus 2023 di Istana Merdeka.

Didampingi oleh kedua orang tuanya, Putri ditemani berjalan menuju ke piano yang berada di Tengah lapangan dan disaksikan seluruh peserta upacara. Dalam penampilan pertama, suara merdu Putri diiringi dengan lantunan orkestra yang indah menampilkan lagu Melati Suci karya Guruh Soekarno Putra.

Nyanyian Putri pun membius seluruh peserta upacara. Presiden Jokowi serta Ibu Negara terlihat sangat menikmati penampilan kontestan America’s Got Talent 2023 itu.

“Kepada yang terhormat, Bapak Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo, selamat siang bapak dan ibu, selamat siang semuanya,” kata Putri menyapa para peserta upacara di Istana Merdeka, dikutip Holopis.com dari kanal resmi Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (17/8).

Putri Ariani juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa tampil di upacara 17 Agustus yang bersejarah tersebut.

“Putri sangat bangga senang dan terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan peringatan kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia,” kata Putri.

Kemudian, Putri pun meminta dukungan Masyarakat Indonesia karena akan kembali melanjutkan kompetisi pencarian bakat America’s Got Talent di bulan September 2023 mendatang.

Lalu Putri pun menyanyikan lagu Rungkad. Otomatis, para peserta upacara langsung berkumpul ke lapangan dan ikut berjoget. Jajaran menteri hingga Presiden pun tak ragu melenggakkan tubuh untuk menikmati dentuman.

Lucunya, para pasukan TNI juga ikut melakukan koreografi berjoget bersama yang langsung mengundang tawa dan pujian dari netizen.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru