Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Neymar Resmi Berseragam Al Hilal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar secara resmi telah berseragam Al Hilal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Neymar diumumkan ke muka publik oleh Al Hilal, pada Rabu (16/8). Namun sebelumnya rampungnya seluruh proses transfer bintang Timnas Brasil itu, turut diumumkan juga oleh pihak PSG, Selasa (15/8) malam WIB.

“Sulit mengucapkan selamat tinggal kepada pemain luar biasa seperti Neymar, salah satu pemain terbaik di dunia,” ungkap Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (15/8).

“Saya tidak akan lupa hari pertama dia tiba di PSG, dan juga kontribusi yang telah ia berikan selama lebih dari enam tahun. Kami memiliki banyak momen hebat dan Neymar akan selalu menjadi bagian dari sejarah kami,” tambahnya.

Neymar resmi mengenakan nomor punggung 10 bersama Al Hilal, dengan penandatanganan kontrak selama dua tahun.

Terkait nominal biaya dalam kesepakatannya, kabar yang beredar di muka publik menyebut bahwa PSG menerima sebesar 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun dari Al Hilal.

Kemudian soal gaji, pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Neymar akan menerima gaji sebesar 300 juta USD atau sekitar Rp 4,6 triliun selama dua tahun, dan bisa meningkat sampai 400 juta USD hingga tahun 2025 berdasarkan add-on dan penawaran komersial.

Neymar pun akan merumput bersama pemain beken Al Hilal lainnya seperti Kalidou Koulibaly, Ruben Neves hingga Sergej Milinkovic-Savic.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru